Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sambut Peringatan KAA, Hotel Savoy Homann Tawarkan Promo Best Deal

Hotel Savoy Homann Bidakara, salah satu hotel yang bersejarah dan menjadi tempat menginap para delegasi konferensi konferensi internasional ini telah menyiapkan promo khusus dalam menyambut peringatan KTT Asia Afrika ke-61 yang diselenggarakan setiap bulan April.
Hotel Savoy Homann Bidakara
Hotel Savoy Homann Bidakara

Bisnishotel.com, BANDUNG – Hotel Savoy Homann Bidakara, salah satu hotel yang bersejarah dan menjadi tempat menginap para delegasi konferensi – konferensi internasional ini telah menyiapkan promo khusus dalam menyambut peringatan KTT Asia Afrika ke-61 yang diselenggarakan setiap bulan April.

Pada peringatan yang jatuh tepatnya tanggal 24 April 2016 ini, Hotel Savoy Homann Bidakara menawarkan promo Best Deal untuk para tamunya.

Cukup dengan membayar senilai Rp 770.000 nett/malam, para tamu bisa menikmati fasilitas hotel, yakni menginap di jenis kamar Deluxe sepanjang bulan April, makan pagi, free Wi-Fi, free entry swimming pool dan gym, serta antar jemput dari dan menuju stasiun atau bandara.

Tak hanya itu, para tamu juga dapat menikmati berbagai menu khas negara Asia Afrika, seperti Nigerian Rice Joolof with Piri Piri Chicken, Jordanian Lamb Mansaff, Vietnamese Thit Bo Xao Dau, Egyptian Umm Ali, Malaysian Pegat Pisang, dan South African Malvapoeding.

Berbagai hidangan ini akan menemani para tamunya ketika merayakan peringatan KTT ke – 61 dan menikmati berbagai acara yang diselenggarakan di tengah kota. Di mana akan ada Bandung Historical Walk pada tanggal 17 April 2016 dari Hotel Savoy Homann Bidakara menuju titik Nol KM ke arah Gedung Merdeka. Hal ini menjadi bentuk solidaritas yang digagas oleh negara Asia dan Afrika sekaligus pengibaran bendera seluruh negara peserta KTT Asia Afrika dan parade Kebudayaan.

Seluruh acara tersebut dapat secara langsung dilihat dari Hotel Savoy Homann Bidakara yang berada di lokasi strategis. Untuk mencapai Hotel Savoy Homann Bidakara Bandung, cukup menempuh perjalanan selama 18 menit dari Bandara Husein Sastranegara Bandung. Sedangkan, Tol Pasteur bisa ditempuh dalam kurun waktu 20 menit, dan dari stasiun kereta api Bandung menuju Hotel Savoy Homann Bidakara dapat ditempuh dengan waktu 10 menit.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor 022-423 2244 atau kunjungi websitenya di www.savoyhomann-hotel.com/ serta follow juga twitternya @savoyhomannBDG dan instagram @savoyhomannBDG.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler