Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Fave Hotel Hyper Square Promo Kuliner Mulai Rp1.500

Terinspirasi dari Bandung sebagai Kota Kuliner, Fave Hotel Hyper Square meluncurkan promo PASERBU (Pasakan Serba Ribuan).

Bisnishotel.com, BANDUNG – Terinspirasi dari Bandung sebagai Kota Kuliner, Fave Hotel Hyper Square meluncurkan promo “PASERBU” (Pasakan Serba Ribuan).

Dalam promo ini, para pengunjung dapat memilih sendiri beragam sajian menu yang ditawarkan mulai dari harga Rp1.500 hingga Rp 10.000.

Adapun menu-menu yang disajikan diantaranya Gepuk, Sausage Bakar, Nasi bungkus sambal teri, Cilok, Seblak, Bandrek, Bajigur, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, para pengunjung juga dapat melihat live cooking chef handal dari Fave Hotel Hyper Square yang akan memanjakan lidah para pengunjung dengan kelezatan masakannya.

Selain itu, dengan lokasi yang strategis di kawasan bisnis hiburan dan kuliner, di Paskal Hyper Square Jalan Pasir Kaliki No. 25-27, Bandung, Fave Hotel Hyper Square mampu mengakomodir kebutuhan para pebisnis dan traveler, domestic dan internasional. Diantaranya, akses bandara internasional Husein Sastranegara yang dapat ditempuh hanya dalam waktu 15 menit dan 5 menit dari Stasiun Kereta Api Bandung.

Fave Hotel Hyper Square juga menawarkan fasilitas penginapan dengan jumlah kamar sebanyak 161 yang terdiri dari beberapa tipe, yakni Standard, Deluxe, Executive, dan Suite Room.

Sementara itu, untuk memenuhi kebutuhan pebisnis, Fave Hotel Hyper Square juga menyediakan MICE (Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition) dan Ballroom Fave Hotel Hyper Square yang berkapasitas hingga 500 pax, enam meeting room dengan kapasitas masing-masing hingga 50 pax.

Sedangkan, untuk kulinernya, Fave Hotel Hyper Square menyajikan hidangan untuk sarapan, makan siang, dan makan malam di Lime Coffee Shop dengan menu masakan internasional dan Indonesia.

Adapun fasilitas lain yang disediakan Fave Hotel Hyper Square seperti lahan parkir yang memadai dan akses Wifi dengan kecepatan tinggi yang diberikan secara cuma-cuma di seluruh area hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler