Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rayakan Halloween, Aston Braga Hotel Gelar Mitocz Miracle To Culinary Zone

Setelah sukses dengan acara pada tahun 2014, Aston Braga Hotel & Residence kembali menyelenggarakan acara Halloween tahun ini. Acara Halloween kali ini berbeda dari sebelumnya dengan mengangkat tema Mitocz Miracle to Culinary Zone.

Bisnishotel.com, BANDUNG – Setelah sukses dengan acara pada tahun 2014, Aston Braga Hotel & Residence kembali menyelenggarakan acara Halloween tahun ini. Acara Halloween kali ini berbeda dari sebelumnya dengan mengangkat tema “Mitocz” Miracle to Culinary Zone.

Acara ini dapat dinikmati oleh seluruh kalangan umur dan hanya digelar pada akhir pekan Sabtu malam, 31 Oktober 2015. Sebuah acara Halloween pertama kali di Bandung yang menggabungkan kuliner, sulap, permainan dan acara musik akustik ini siap menghibur pengunjung.

Untuk memeriahkan perayaan Halloween ini, Aston Braga Hotel & Residence menyajikan sebuah acara yang diisi oleh MC menarik dan menghibur, dekorasi yang unik, costplayer Halloween dan photo booth.

Tak hanya itu, Aston Braga Hotel & Residence juga menyajikan berbagai menu utama, diantaranya Peking duck, iga / buntutdan Steamboath.

Segera reservasi ke 022 844 6000 ext 4503. Adapun promo harga spesial sebesar Rp 100.000-net/pax untuk 31 reservasi pertama dari harga  normal Rp 120.000,-net/pax. Raih juga kesempatan mendapatkan puluhan hadiah souvernir, Food and Beverage voucher dan Kamar Hotel langsung untuk para tamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler