Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Promo Hotel: Green Tea Latte Jadi Andalan Santika Cirebon

Menu minuman green tea latte yang sudah populer di kalangan remaja, pada Oktober 2015 jadi salah satu minuman andalan di Coffee Lounge Hotel Santika Cirebon yang dibandrol Rp35.000,-nett

Bisnis.com, CIREBON—Menu minuman green tea latte yang sudah populer di kalangan remaja, pada Oktober 2015 jadi salah satu minuman andalan di Coffee Lounge Hotel Santika Cirebon yang dibandrol Rp35.000,-nett.

Pengunjung bisa menikmati green tea latte di Coffee Lounge Hotel Santika Cirebon dalam keadaan dingin ataupun hangat sehingga cocok dinikmati siang ataupun malam hari sambil menghabiskan waktu santai di Kota Cirebon.

Bagi pecinta teh fusion, ice lychee tea seharga Rp30.000,- nett yang juga tersedia di Coffee Lounge Hotel Santika Cirebon adalah pilihan yang tepat untuk menyegarkan tubuh di tengah suhu udara Kota Cirebon sedang memuncak.

Selain menawarkan berbagai promo menu minuman di Coffee Lounge, promo beberapa menu makanan juga tersedia di Restoran Tamansari Hotel Santika Cirebon yaitu ayam bakar kemangi yang dibandrol Rp35.000,- nett.

Pengunjung Restoran Tamansari Hotel Santika Cirebon bisa memilih tingkat kepedasan sambal untuk menu ayam bakar kemangi mulai pedas tingkat rendah hingga maksimal dan sangat sayang jika dilewatkan begitu saja.

Makanan lain yang bisa dipilih di Restoran Tamansari Hotel Santika Cirebon adalah ikan plecing kangkung yang dibanrol Rp32.000,- net yang meruapakan paduan fillet ikan lemadang segar yang dibalut dengan lapisan renyah dan disandingkan dengan olahan kangkung khas Lombok. (k3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maman Abdurahman
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler