Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harris Hotel Bersama Gereja Bethel Indonesia Gelar Donor Darah

Salah satu hotel bintang empat di Bandung yang berlokasi di Pasir Koja, Harris Hotel & Conventions Festival Citylink, bekerjasama dengan Gereja Bethel Indonesia Kings Bandung melakukan kegiatan donor darah di Harris Conventions Hall, pada Minggu (04/10/2015).

Bisnishotel.com, BANDUNG – Salah satu hotel bintang empat di Bandung yang berlokasi di Pasir Koja, Harris Hotel & Conventions Festival Citylink, bekerjasama dengan Gereja Bethel Indonesia Kings Bandung melakukan kegiatan donor darah di Harris Conventions Hall, pada Minggu (04/10/2015).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitarnya dengan mengadakan sebuah kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Sebanyak kurang lebih 200 orang yang terdiri dari staff hotel dan jemaat dari GBI Kings menjadi partisipan  acara donor darah tersebut.

Melihat animo masyarakat yang tinggi, Harris Hotel & Conventions Festival Citylink berencana untuk menjadikan kegiatan donor darah ini sebagai kegiatan rutin yang akan dilaksanakan enam bulan sekali.

“Ke depannya kemungkinan kami akan lakukan kegiatan ini secara berkala dan menarik partisipan dari kalangan umum. Semoga dapat membantu PMI dalam pengadaan stok darah khususnya di Kota Bandung,” ucap Marketing Communication Manager Harris Hotel & Conventions Festival Citylink, Citra Mariska.

Selain donor darah, adapun pengecekan tensi darah secara cuma-cuma, sehingga bagi para calon pendonor yang belum lulus dari sisi kesehatan, ia dapat memeriksakan kesehatan pribadinya melalui cek tekanan darah dan kualitas HBnya.

Sementara itu, untuk kegiatan CSR ke depan, Citra mengatakan, pihaknya sangat terbuka kepada sponsor, komunitas, maupun perusahaan lainnya yang ingin bekerjasama untuk melakukan CSR gabungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler