Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Surya Internusa Resmikan BATIQA Hotel Cirebon

PT Surya Internusa Hotel meresmikan BATIQA Hotel Cirebon yang memiliki kapasitas 108 kamar pada Rabu malam (9/10/2015) yang dihadiri ratusan tamu undangan dengan menggelar rangkaian acara meriah

Bisnis.com, CIREBON—PT Surya Internusa Hotel meresmikan BATIQA Hotel Cirebon yang memiliki kapasitas 108 kamar pada Rabu malam (9/10/2015) yang dihadiri ratusan tamu undangan dengan menggelar rangkaian acara meriah.

Hadirnya BATIQA Hotel Cirebon nantinya akan mendukung pembangunan Kota Cirebon dengan menyediakan sarana akomodasi kamar untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang meliputi business travellers, komunitas kuliner, wisatawan domestik maupun mancanegara dan tentunya masyarakat Cirebon.

Peresmian BATIQA Hotel Cirebon dihadiri ratusan tamu undangan dan beberapa tamu kehormatan di Kota Cirebon seperti Sultan Sepuh XIV Pangeran Raja Adipati Arief Natadiningrat beserta istri, Isye Natadiningrat, Sekda Kota Cirebon Asep Dedi, dan jajaran komisaris serta direksi Surya Internusa Group.

Presiden Direktur Surya Internusa Hotel Johannes Suriadjaja mengatakan BATIQA Hotel Cirebon memiliki 108 kamar yang terdiri dari 97 kamar superior, 11 kamar suites dan berbagai fasilitas lain yang dimiliki hotel setara bintang tiga.

Dia menuturkan peresmian atau grand opening BATIQA Hotel Cirebon merupakan puncak dari rangkaian acara pembukaan yang pernah dilakukan sebelumnya, mulai dari topping off pada 5 September 2014, soft opening pada 14 Maret 2015.

“Konsep grand opening BATIQA Hotel Cirebon adalah konsep peranakan yang menggambarkan percampuran berbagai etnik di Kota Cirebon yang terangkum secara apik,” katanya melalui rilis yang diterima bisnis.com, Kamis (10/9/2015).

General Manager BATIQA Hotel Cirebon Catleya Parengkuan mengungkapkan selain menyediakan akomodasi penginapan, BATIQA Hotel Cirebon juga dilengkapi berbagai fasilitas mulai dari gym center, antar-jemput stasiun, messagge and SPA, wifi non-stop 24 jam berkecepatan tinggi, serta tidak ketinggalan FRESQO Bistro yang menyajikan hidangan peranakan atau campuran Indonesia Cuisines, Asian Cuisines, dan Western Cuisines.

“Lokasi BATIQA Hotel Cirebon juga sangat strategis karena dekat dengan jalur utama Pantura dan pusat perdagangan dan jasa Kota Cirebon,” ujarnya.

Rangkaian acara grand opening BATIQA Hotel Cirebon sarat akan ekspresi seni dan percampuran budaya yang ada di Cirebon yang terinspirasi dari ragam budaya seperti Tiongkok dan budaya lokal Cirebon yang dimulai dengan city parade atau konvoi dari BATIQA Hotel Cirebon yang berlokasi di Jalan Cipto Mangunkusumo menuju Situs Gua Sunyaragi yang diikuti jajaran manajemen dengan melibatkan puluhan becak dan sepeda hotel yang telah diberi hiasan meriah. (k3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maman Abdurahman
Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper