Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gumilang Regency Hotel Tawarkan Promo 70 Tahun Indonesiaku

Gumilang Regency Hotel kembali menawarkan promo menarik di bulan Agustus 2015 ini. Menyambut kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus, Gumilang Regency Hotel menghadirkan promo 70 Tahun Indonesiaku.n
Promo Kemerdekaan Gumilang Regency Hotel/Istimewa
Promo Kemerdekaan Gumilang Regency Hotel/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG - Gumilang Regency Hotel kembali menawarkan promo menarik di bulan Agustus 2015 ini. Menyambut kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus, Gumilang Regency Hotel menghadirkan promo 70 Tahun Indonesiaku.

Nikmati harga menginap mulai dari Rp670.000 nett per malam dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Paket ini berlaku untuk periode 14 sampai dengan 16 Agustus 2015 saja," ujar Executive Secretary & PR Officer Gumilang Regency Hotel Tia Aliana.

Untuk paket ini sudah mendapatkan welcome drink atau minuman selamat datang, sarapan prasmanan atau buffet breakfast untuk 2 orang, hadiah khusus kemerdekaan atau merdeka gift, gratis 1 jam di Bamboo Karaoke, diskon 20% untuk pasangan di Calla Spa, dan sudah termasuk 21% pajak pemerintah dan layanan servis.

Selain itu nikmati promo Karaoke Fun Night di Bamboo Karaoke & Lounge Gumilang Regency Hotel dan dapatkan kesempatan gratis menginap satu malam di Deluxe Room Gumilang Regency Hotel dengan minimum pembelian Rp3.000.000 nett.

Gumilang Regency Hotel juga menghadirkan Pasta Promo, nikmati Seafood Kara Penne Pasta dan Polo Spaghetti Napolitana hanya dengan harga Rp42.500 nett serta minuman Ice Lemon Tea yang menyegarkan hanya dengan harga Rp25.000 nett.

Gumilang Regency Hotel berlokasi strategis di Jalan Dr. Setiabudi Nomor 323-325, Bandung. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Gumilang Regency Hotel di nomor telepon di 022 2012 618 dan email di [email protected].(k5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper