Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tauzia Hotel Management Jadi Sponsor Resmi Festival Dreamfields

Tauzia Hotel Management kembali ditunjuk untuk kedua kalinya sebagai sponsor hotel resmi Dreamfields Festival Bali. Tahun ini event akbar ini akan digelar pada 15 Agustus 2015 di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, Kuta Selatan, Bali.
Ilustrasi Harris Hotel/Istimewa
Ilustrasi Harris Hotel/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Tauzia Hotel Management kembali ditunjuk untuk kedua kalinya sebagai sponsor hotel resmi Dreamfields Festival Bali. Tahun ini event akbar ini akan digelar pada 15 Agustus 2015 di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, Kuta Selatan, Bali.

Tauzia menyediakan penginapan bagi kru event di Harris Hotel baik di Bali maupun Jakarta. Selain itu Tauzia juga menyediakan tempat di hotel untuk materi publikasi Dreamfields.

Direktur Penjualan & Pemasaran Tauzia Yusuf Ijsseldijk mengatakan Dreamfields terkenal akan set up panggung serta dekor yang spektakuler dan juga menampilkan sederetan pertunjukkan musik kelas satu yang selalu menjadi daya tarik penyuka EDM mancanegara.

“Ini menjadi alasan kuat berpartisipasi untuk mendapatkan publikasi maksimum,” ujar Yusuf

Dalam festival ini diperkirakan akan ada sekitar 25.000 penyuka musik Electronic Dance Music (EDM). Hal ini membuat Dreamfields Festival Bali  sebagai salah satu event musik dan pesta terbesar di Indonesia tahun ini.

“Kerjasama ini membuktikan eksistensi serta image hotel kami sebagai penyedia tempat penginapan yang nyaman serta dapat diterima oleh pasar internasional,”ujar Yusuf.

Yusuf menambahkan pemilihan tanggal acara juga sangat menguntungkan Tauzia karena jatuh pada long weekend di mana orang-orang bisa tinggal lebih lama di Bali untuk sekalian berjalan-jalan dan menikmati keindahan Pulau Dewata.

Selain itu, event ini juga didukung oleh salah satu perusahaan event terbesar di Eropa, Matrixx, yang setiap tahunnya menghibur lebih dari 400.000 orang.

 “Dengan lebih dari 40 hotel di seluruh Indonesia dan 16 di antaranya ada di Bali, Tauzia merupakan pilihan tepat bukan hanya karena kearifan lokal mereka, namun juga standar pelayanan yang mumpuni bagi turis lokal maupun mancanegara,” ujar Event Manager Dreamfields Events Indonesia Theo Geene.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper