Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daftar Makanan Bisa Bikin Panjang Umur

Kita semua ingin hidup lama dengan kehidupan yang sehat dan kita semua tahu ada banyak hal yang kita bisa temukan yang disebut dengan awet muda.
jibiphoto
jibiphoto

BANDUNG--Kita semua ingin hidup lama dengan kehidupan yang sehat dan kita semua tahu ada banyak hal yang kita bisa temukan yang disebut dengan awet muda.

Salah satunya dengan memakan makanan diet sehat yang terbuat dari variasi makanan dari setiap kelompok makanan. Ini salah satu cara terbaik untuk menjaga kesehatan dan kemudaan Anda.

Tapi tidak semua makanan cocok untuk kesehatan tubuh. Untungnya, kita bisa menyeimbangkan splurges kita dengan beberapa makanan berikut sehingga Anda bisa hidup beberapa tahun lebih lama:

1.      Bawang putih mungkin agak bau, tapi bagus untuk tubuh Anda

Berdasarkan beberapa studi penelitian, bawang putih telah ditemukan mengandung komponen nabati tertentu yang melawan pertumbuhan karsinogen dalam tubuh Anda. Untuk perempuan, bawang putih dapat membantu mengurangi resiko kanker usus besar selain jenis lainnya. Anda dapat memakan bawang putih secara langsung, tapi Anda juga bisa memasukkannya ke dalam bumbu-bumbu, hiasan salad buatan rumah, sup dan saus. Anda akan mendapat rasa yang berbeda dan peningkatan kesehatan tubuh Anda.

 

2.      Krim alpukat selalu menjadi pilihan yang baik

Alpukat adalah sumber utama dari lemak sehat yang mengurangi kolesterol buruk dan meningkatkan kolesterol baik. Itu berarti mengurangi resiko perkembangan penyakit jantung, yang menjadi pembunuh perempuan nomor satu di dunia. Alpukat dapat menjadi tambahan yang bagus untuk salad.

 

3.     Bagaimana dengan coklat?

Triknya adalah pilih dark coklat dibandingkan dengan coklat yang mengandung variasi susu. Semakin tinggi kadar coklat, semakin baik. Para ahli merekomendasikan, cari coklat setidaknya yang mengandung coklat sebanyak 70 persen. Hal ini mengandung antioksidan yang dapat mencegah segala macam masalah kesehatan, dari penyakit jantung sampai kanker. Selain itu, ini bisa membantu melindungi kesehatan pembuluh darah Anda, dan cara lainnya untuk mengurangi resiko penyakit jantung. Beberapa kotak setiap hari adalah semua yang Anda perlukan.

 

4.      Segenggam kacang walnut menjadi makanan ringan yang nikmat

Kacang walnut tidak hanya enak, tetapi juga mengandung antioksidan lebih dari dua kali lipat dibandingkan dengan kacang lainnya. Antioksidan membantu melawan radikal bebas yang memicu kanker. Penelitian juga menunjukkan kacang walnut dapat meningkatkan tingkat kolesterol dan membantu Anda mengendalikan berat badan. Nikmati kacang walnut sebagai makanan ringan atau campurkan mereka ke dalam salad atau semangkuk oatmeal.

 

5.      Tomat yang besar dan mengandung banyak air adalah pilihan yang tepat

Tomat memiliki antioksidan likopen yang tinggi, salah satu dari pejuang terbaik untuk melawan kanker. Tomat juga mengandung vitamin C yang tinggi, yang membantu meningkatkan kekebalan tubuh. Tomat makanan yang sangat serbaguna, membuat mereka menjadi pilihan terbaik untuk memasak. Gunakan mereka dalam salad atau sandwich. Tomat yang matang dapat menjadi bahan dasar terbaik untuk membuat saus pasta. Semakin banyak Anda memakannya, semakin Anda akan sehat.

 

6.      Olive oil harus selalu ada di dapur Anda

Olive oil dikemas dengan lemak sehat yang dapat menjaga jantung dan otak Anda sehat dan berfungsi secara maksimal. Faktanya, beberapa penelitian menunjukan, konsumsi olive oil secara teratur akan mengurangi resiko stroke. Gunakan olive oil untuk memasak dan Anda akan mendapatkan banyak manfaat tanpa banyak usaha.

 

Sumber: allwomenstalk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper