Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Benarkah Xiaomi Mi 4 Pakai OS Windows 10?

Bisnis.com, BANDUNG--Sekitar dua minggu yang lalu, Phonearena menunjukkan beberapa gambar diam dari Xiaomi Mi 4 yang sukses menjalankan sistem operasi Windows 10 pada perangkatnya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 April 2015  |  08:20 WIB
(reuters)
(reuters)

Bisnis.com, BANDUNG--Sekitar dua minggu yang lalu, Phonearena menunjukkan beberapa gambar diam dari Xiaomi Mi 4 yang sukses menjalankan sistem operasi Windows 10 pada perangkatnya.

Foto-foto ini bocor setelah sebuah laporan diterbitkan yang menunjukkan bahwa Microsoft berencana menawarkan Windows 10 untuk Phone ROM pada handset Android yang dipilih.

Sebuah awal mula yang baik memang karena dengan ini maka Microsoft berharap bahwa setelah mendapatkan rasa Windows di ponsel mereka, pengguna Android akan menjadi Windows lifers dengan peralihan yang perlahan.

Ponsel pertama yang diuji untuk program ini adalah Xiaomi Mi 4. Microsoft memilih perangkat tersebut karena penggunanya memiliki sejarah cepat menanggapi pembaruan perangkat lunak yang dikirim oleh produsen.

Tetapi, Xiaomi telah menjelaskan bahwa perusahaan mereka masih berkomitmen untuk sistem operasinGoogle OS open source dan pada dasarnya hal tersebut terjadi ketika hanya pengamat datang untuk menguji Microsoft.

Selama konferensi WinHEC hardware baru-baru ini yang diadakan di China, video dibuat di mana diduga menunjukkan Mi 4 menjalankan Windows 10 untuk perangkat tersebut.

Berikut ini merupakan link video yang menunjukan Xiaomi Mi4 menjalankan Windows 10.
http://youtu.be/lTTTFV38G_Q

BACA JUGA:

Ini Dia Drone Murah Seharga Rp200.000-an

Spek Xiaomi Mi Note Pink Edition, Edisi Spesial Ultah Ke-5

Chromebook, Laptop Besutan Microsoft Ini Rp2 Juta-an


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget

Sumber : Phonearena

Editor : Yanto Rachmat Iskandar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top