Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Noor Hotel Bandung Hadir dengan Suasana Islami

Noor Hotel adalah The Classy Islam Boutique Hotel dengan konsep hijau yang merupakan kerja sama dengan Willson Hotels.
Noor Hotel Bandung/Istimewa
Noor Hotel Bandung/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG – Noor Hotel  adalah The Classy Islam Boutique Hotel dengan konsep hijau yang merupakan kerja sama dengan Willson Hotels.

Memiliki fasilitas kamar yang dirancang dengan indah, layanan yang ramah dan memperhatikan setiap detail merupakan beberapa fasilitas dari Noor Hotel Bandung.

Terletak di persimpangan bisnis dan komersial, di jantung kota Bandung, Noor Hotel dekat dengan pusat perbelanjaan populer factory outlet di wilayah Riau, yag merupakan surga bagi pecinta belanja, restoran dan tempat-tempat hiburan lainnya.

Berlokasi strategis di Jalan Madura Nomor 6, Bandung. Hanya lima menit berjalan kaki dari hotel ke Masjid Istiqomah dan hanya membutuhkan waktu 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Hussein Sastranegara ke hotel.

Noor Hotel Bandung menawarkan berbagai fasilitas yaitu 33 kamar boutiques hotel, Emmy’s  Kitchen, 3 meeting rooms, 1 boardroom, Musholla Al Amin, akses internet wifi di seluruh area hotel, proses chck in dan check out yang cepat, layanan kamar 24 jam, layanan laundry, serta layanan antar jemput di bandara dan stasiun.

Noor Hotel memili dua tipe kamar yaitu Deluxe dengan jumlah 21 kamar dan Executive dengan 12 kamar. Harga kamar yang dipublikasikan yaitu Rp 1.650.000 untuk tipe kamar Deluxe dan Rp 2.750.000 untuk tipe kamar Executive.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 022 424 2010 dan website di www.noorhotels.com dan www.wilsonhotels.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper