Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Promo Menarik di Februari dari Hotel Horison Bandung

Hotel Horison memberikan promo menarik bagi para tamu di Februari 2015 ini, mulai dari promo kamar hingga promo menu.
Hotel Horison Bandung/Istimewa
Hotel Horison Bandung/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG - Hotel Horison memberikan promo menarik bagi para tamu di Februari 2015 ini, mulai dari promo kamar hingga promo menu.  

Dapatkan promo kamar Valentine untuk check in pada 14-15 Februari 2015 dengan diskon 45%, termasuk sarapan, sedangkan untuk makan malamhanya menambah Rp200.000 nett per pax.

Untuk momen Imlek, dapatkan promo kamar Gong Xi Fa Cai dengan diskon 45%, berlaku untuk check in 19-22 Februari 2015, promo ini sudah termasuk sarapan.

Hotel Horison juga memberikan penawaran spesial yaitu Hot Deals untuk tipe kamar Deluxe atau Super Deluxe untuk harga Rp585.000 nett per kamar per malam dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Promo Hot Deals ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang di Malabar Coffee Shop, welcome fruit plate & welcome drink, layanan antar jemput di Stasiun Bandung atau Bandara Husein Sastranegara, fasilitas fitnes dan kolam renang serta wifi.

Nikmati juga promo menu di Hotel Horison Bandung, rasakan kelezatan Barbeque Dinner Buffet dengan diiringi sajian live music di Malabar Pool Terrace setiap Jumat dari pukul 19.00 -22.00 WIB hanya dengan harga Rp124.000++ per orang.

Selain itu ada promo menu ifumie yang dapat dinikmati hanya dengan harga Rp50.000++. Untuk menyegarkan dahaga, Hotel Horison menghadirkan promo menus Es Sarang Burung hanya dengan harga Rp25.000++.

Hotel Horison juga menyediakan layanan antar dari Okoh Japanese Restaurant dengan berbagai Paket.

Paket A yaitu Tempura Moriawase set dan Jus dengan harga Rp70.000++, Paket B Maki Sushi dan Jus dengan harga Rp70.000++ dan Paket C Torimomo Bento dan Jus dengan harga Rp50.000++.

Jangan lewatkan berbagai promo menarik dari Hotel Horison Bandung ini. Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi nomor 022 730 5000, email di [email protected] atau langsung datang ke Hotel Horison Jalan Pelajar Pejuang 45 Nomor 121 Buah Batu, Bandung.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler