Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ingin Nikmati Menu Masakan Jepang di Novotel? Cek Infonya di Sini!

Bisnis.com, BANDUNG--Setiap tiga bulan, Novotel Bandung selalu mengeluarkan menu special baik itu makanan dan minuman.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, BANDUNG--Setiap tiga bulan, Novotel Bandung selalu mengeluarkan menu special baik itu makanan dan minuman. Sampai dengan bulan Juni 2014 saja, ada 3 menu makanan spesial yang menjadi favorit tamu-tamu yang berkunjung ke The Square Restaurant yaitu Sandwich Pancake yaitu sweet creamy sandwich pancake yang dihidangkan dengan telur, smoked beef, daging ayam, keju, serta kentang yang renyah.

Selain itu ada juga masakan dari Jepang yang sudah terkenal yaitu Salmon Maki adalah sushi salmon yang dihidangkan dengan kikoman jahe dan wasabi dan berbagai “fruit sorbet” juga yang merupakan salah satu makanan penutup yang sangat direkomendasikan dengan pilihan rasa mangga, strawberry, dan buah kiwi.

Setelah menikmati makanan ala The Square Restaurant, rasanya kurang lengkap apabila tidak disertai dengan minuman yang menyegarkan.

Minuman spesial yang ditawarkan oleh The Square Restaurant ada 5 macam, yaitu “Alenda’s Choco” yang diracik dengan campuran kombinasi coklat pilihan yang akan membuat lidah anda merasakan sensasi coklat hazelnut, creamy, nutty, dan fruity.

Terdapat juga “Mojito Earl” yang merupakan salah satu rekomendasi dari bartender, dengan rasa yang terdiri dari buah anggur, strawberry, pisang, yoghurt strawberry dan madu, serta “Spring Break”, “Midori Glow” & “Pineapple Upside” sebagai minuman beralkohol “cocktail” segar dan cocok dinikmati pada malam hari.

Suasana restoran yang nyaman dan tenang akan membuat suasana lebih santai sambil menikmati berbagai jenis makanan dan minuman lainnya.

Hotel Novotel memiliki fasilitas akomodasi sebanyak 156 kamar dengan 5 tipe kamar seperti Superior, Premier, Executive, Junior Suite dan Executive Suite dan telah dilengkapi dengan pengatur pendingin ruangan (Air Conditioner) serta fasilitas gratis WI-FI (akses internet) baik didalam kamar maupun di area publik serta TV layar datar dengan saluran internasional, fasilitas pembuat minuman panas seperti teh atau kopi juga tersedia, mini bar, sofa yang elegant serta Anti Stress Pillow pun melengkapi kenyamanan anda selama menginap di Novotel Bandung.

Untuk mengisi kegiatan Anda selama berada di hotel, fasilitas kolam renang air hangat serta sarana olahraga fitness dan spa juga dapat anda nikmati.

Untuk kebutuhan pertemuan bisnis ataupun pesta pernikahan, Novotel memiliki The Ballroom dan 12 ruangan lainnya yang dapat memenuhi kebutuhan anda dengan pelayanan profesional dari staf yang berpengalaman, untuk membantu kesuksesan acara Anda baik bersama keluarga, teman maupun kolega bisnis Anda.

Novotel merupakan hotel bintang empat bertaraf Internasional yang berlokasi strategis di jantung kota Bandung dengan konsep minimalis modern ini, hanya 10 menit dari Bandara Husein Sastranegara, stasiun kereta api, gerbang tol Pasteur serta berada didekat pusat perbelanjaan, tempat hiburan maupun perkantoran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper