Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PILGUB JABAR: Hasil Treadmill Laksamana 90% Capai Target

BANDUNG (bisnis-jabar.com)-Meski sudah memasuki usia 60 tahun lebih Cawagub Lex Laksamana masih sanggup menjalani seluruh pemeriksaan kesehatan oleh tim dokter RSHS.

BANDUNG (bisnis-jabar.com)-Meski sudah memasuki usia 60 tahun lebih Cawagub Lex Laksamana masih sanggup menjalani seluruh pemeriksaan kesehatan oleh tim dokter RSHS. Mantan Sekda Jabar ini mengaku menjadi orang yang terakhir menjalani tes fisik berupa treadmill. "Tadi pas treadmill kata dokter 90% target memenuhi syarat," katanya pada wartawan di Paviliun Parahyangan RSHS,Bandung sore ini. Begitupun saat dirinya harus mengikuti tes syaraf pun berhasil dilewati dengan mulus."Syaraf satu,syaraf dua yang membutuhkan daya ingat masih baik," kata Laksamana. Kuatnya fisik untuk menjalani pemeriksaan menurut dia karena dirinya rutin bersepeda. "Sekarang hari-hari tertentu saja,seminggu ditetapkan 2-3 kali,meskipun cuma setengah jam sampai satu jam," katanya. Cagub Dede Yusuf menambahkan jika Laksamana aktif bersepeda,dirinya rutin melakukan offroad menggunakan motor trail. "Saya seminggu sekali offroad,beladiri juga masih. Kami terus menjaga fisik masing-masing,"katanya. Menurut Laksamana, pihak dokter tadi menganjurkan keduanya untuk menjaga tensi darah, dan tidak meninggalkan kegiatan berolahraga. "Sama banyak tersenyum karena itu menyehatkan jiwa," timpal Dede.(ija)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper