Menuai Sukses, Kota Baru Parahyangan Semakin Diminati Pasar Properti

Kota Baru Parahyangan menggelar acara pengundian unit ruko di Kawasan Niaga Sasakirana di Marketing Gallery Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat.
Foto: Menuai Sukses, Kota Baru Parahyangan Semakin Diminati Pasar Properti
Foto: Menuai Sukses, Kota Baru Parahyangan Semakin Diminati Pasar Properti

Bisnis.com, PARAHYANGAN - Kota Baru Parahyangan menggelar acara pengundian unit ruko di Kawasan Niaga Sasakirana di Marketing Gallery Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (11/1/2024). Acara dihadiri oleh Direktur Kota Baru Parahyangan Ryan Brasali, Manajer Marketing Kota Baru Parahyangan Joseph Ijong Dachlan, Perwakilan Kantor Agen Properti, Inhouse Sales Kota Baru Parahyangan, perwakilan perbankan dan tentunya calon pembeli ruko.

Pengundian unit ruko Sasakirana yang digelar mulai pukul 10.00 itu juga dihadiri sekaligus disaksikan oleh notaris. Sebelum pengundian berlangsung, total calon pembeli yang sudah meregistrasi ulang Nomor Pendaftarannya mencapai 8 (delapan) kali lebih banyak dari unit yang dipasarkan.

Respons yang positif ini tidak lepas dari keunikan desain ruko Sasakirana yang memiliki konektivitas pedestrian di semua tingkatan lantai antarblok ruko sehingga fleksibilitas pemakaian ruang ruko bisa maksimal, baik di lantai dasar maupun lantai atas. Pengundian berlangsung terbuka dan transparan serta disaksikan antusias oleh para hadirin.

Dalam sambutannya, Ryan Brasali menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada undangan khususnya calon pembeli yang berminat membeli ruko di Kawasan Niaga Sasakirana. Ryan mengatakan, Kawasan Niaga Sasakirana berada di lokasi yang sangat strategis dan memiliki prospek yang bagus.

“Kawasan Niaga Sasakirana ini strategis karena di sekitarnya sudah ada 1.500 hunian. Tahun ini, kita juga mempunyai target sekitar 300 unit hunian lagi di sekitar ruko ini,” katanya.

Ryan berharap, setelah hunian tersebut selesai dan dibuka nanti, sudah ada potensi sekitar 2.000 unit rumah yang siap huni di sekitar Kawasan Niaga Sasakirana. “Kami berharap, bisnis di sekitar ruko tersebut bisa tumbuh dengan baik,” katanya.

Kawasan Niaga Sasakirana yang mengusung slogan Intimate Neighborhood Commercial berada di dekat enam tatar, yaitu Tatar Tarubhawana, Lokacitra, Simakirana, Spatirasmi, Punawangi dan Nilapadmi serta terkoneksi langsung melalui jalur pedestrian yang nyaman dan aman dengan Nayapati Residence dan Grand Nayapati Residence.

Potensi bisnis Kawasan Niaga Sasakirana semakin besar mengingat sudah beroperasinya kereta cepat Whoosh Jakarta–Bandung dengan waktu tempuh Jakarta–Padalarang hanya 30 menit. Manajemen Kota Baru Parahyangan juga menyediakan shuttle car dari Stasiun Padalarang ke Bumi Hejo Kota Baru Parahyangan yang hanya berjarak 1 kilometer saja sehingga mobilitas dan konektivitas menjadi lebih mudah dan nyaman.

Selepas acara pengundian, Joseph Ijong Dachlan mengatakan, pasar properti sangat antusias membeli ruko di Kawasan Niaga Sasakirana. Hal ini terbukti dari jumlah calon pembeli lebih banyak dari penawaran unit ruko.

“Tentunya acara ini yang ditunggu-tunggu sejak Desember 2023 yang lalu. Kami telah melakukan pembukaan unit dan pendaftaran kurang lebih hanya satu minggu saja. Namun, luar biasa, animo dari peserta mengikuti acara pengundian untuk memilih dan membeli ruko Sasakirana sangat tinggi,” tutur Ijong.

Pada kesempatan itu juga Ijong mengatakan, Kota Baru Parahyangan akan terus berkembang dan menambah suplai produk residensial yang unik dan estetik, baik ruko maupun rumah yang memberikan benefit bagi para pembeli dan stake holder lainnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper