Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pemilu 2024: Pj Sekda Jabar Minta Korpri Netral

Penjabat Sekda Jawa Barat Taufiq Budi Santoso meminta anggota Korpri di lingkungan Pemda Provinsi Jabar untuk menjaga netralitas di Pemilu 2024.
Penjabat Sekda Jawa Barat Taufiq Budi Santoso (tengah)
Penjabat Sekda Jawa Barat Taufiq Budi Santoso (tengah)

Bisnis.com, BANDUNG--Penjabat Sekda Jawa Barat Taufiq Budi Santoso meminta anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di lingkungan Pemda Provinsi Jabar untuk menjaga netralitas di Pemilu 2024.

Taufiq juga meminta Korpri lebih bersemangat dalam bekerja dan melayani kepentingan publik sehingga dapat terwujud fungsi sebagai perekat persatuan bangsa yang mewarnai proses pembangunan nasional. 

Hal itu dikemukakan Taufiq pada puncak acara peringatan HUT Ke-52 Korpri Tingkat Provinsi Jabar sekaligus menutup Porpemda XV di Kompleks Stadion Mashud Wisnu Saputera, Kabupaten Kuningan, Rabu (29/11/2023). 

"Tahun ini kita ingin kembali mengingatkan serta mengajak anggota Korpri untuk meneguhkan netralitas dan profesionalisme serta meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik dan kepedulian antara seluruh anggota Korpri terhadap masyarakat serta meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, kepedulian sosial dan lingkungan," ungkap Taufiq dalam rilis Humas Jabar.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama, pada upacara penutupan Porpemda XV, Taufiq memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada atlet yang telah berjuang di ajang tersebut. 

"Saya ucapkan selamat kepada para pemenang di masing-masing cabor dan atlet yang terus semangat dan berjuang di event lainnya," katanya. 

Ia juga memberikan apresiasi kepada tuan rumah Kabupaten Kuningan yang telah sukses menggelar Porpemda. 

"Porpemda XV memang telah berakhir, namun tali silaturahmi harus kita pupuk terus. Tingkatkan kerja sama, kolaborasi, dan persaudaraan terus dilakukan. Pekan olahraga ini harus kita teruskan dan lanjutkan di tahun-tahun mendatang," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper