Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nasabah BTN Asal Bandung Semringah Dapat Ioniq 5

Program Poin BTN Spekta sendiri merupakan program Bank BTN untuk memberikan penghargaan kepada debitur (kredit) perorangan Bank BTN.
Nasabah Bank BTN KC Bandung, Djudju Suryana semringah lantaran mendapatkan grand prize Hyundai Ioniq 5 dalam program Poin BTN Spekta.
Nasabah Bank BTN KC Bandung, Djudju Suryana semringah lantaran mendapatkan grand prize Hyundai Ioniq 5 dalam program Poin BTN Spekta.

Bisnis.com, BANDUNG -- Nasabah Bank BTN KC Bandung, Djudju Suryana semringah lantaran mendapatkan grand prize Hyundai Ioniq 5 dalam program Poin BTN Spekta.

Djudju mengaku tidak menyangka dirinya bisa menjadi orang beruntung dari jutaan nasabah Bank BTN yang tersebar di seluruh Indonesia.

Program poin Spekta merupakan program Bank BTN untuk memberikan penghargaan kepada nasabah penabung Bank BTN yg melakukan top up dana, dan aktif bertransaksi menggunakan Kartu Debit BTN, BTN Mobile, dan layanan perbankan lainnya.

Menurut Djudju, sejak 2015 memang dia sudah menjadi nasabah setia Bank BTN. Namun setiap tahun dia tidak pernah berharap akan mendapatkan penghargaan dari Bank BTN.

"Sejak 2015, tidak pernah berpikir dapat [grand prize], tapi tahun sekarang [bersyukur] bisa dapat," jelas dia saat menerima Hyundai Ioniq 5 di Kantor BTN KC Bandung, Kota Bandung, Selasa (28/11/2023).

Djudju yang merupakan pengembang perumahan ini memang fokus pada bisnisnya yang memang bersinggungan langsung dengan Bank BTN selaku penyalur kredit perumahan. Sehingga hal ini yang menurutnya bisa jadi alasan mengapa dia mendapatkan berkah di penghujung tahun 2023.

Ia pun berterima kasih terhadap Bank BTN yang sudah menyelenggarakan program BTN Spekta yang bisa jadi di tahun berikutnya akan didapatkan oleh nasabah beruntung lainnya seperti dirinya saat ini.

"Tingkatkan aja transaksinya di BTN Mobile-nya," ungkap dia.

Sementara itu, Branch Manager Bank BTN KC Bandung Carly Tambunan menjelaskan Djudju Suryana menjadi nasabah beruntung lantaran mendapatkan hadiah utama Hyundai Ioniq 5 dalam program hadiah undian poin spekta.

"Poin spekta itu adalah poin yang dikumpulkan oleh nasabah Bank BTN yang menabung, setiap transaksi itu dihargai dengan poin, jadi misalnya pembukaan rekening baru dapat poin, untuk penambahan saldo, pembelian voucher atau pulsa melalui BTN Mobile dapat poin dan tentunya transaksi pun dapat poin," jelasnya.

Ia menjelaskan, setiap nasabah Bank BTN memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah utama program ini dengan meningkatkan transaksi di Bank BTN yang juga akan diundi Maret 2024 mendatang.

"Poin-poin ini dikumpulkan dan dapat ditukarkan dengan voucher yang ada di BTN Mobile, kemudian dari BTN Mobile itu ada undian grand prize setiap tahunnya dengan hadiah utama," jelasnya.

Ia juga mengakui dengan program ini memang sangat berdampak positif terhadap catatan Dana Pihak Ketiga (DPK) ritel serta mampu meningkatkan volume transaksi di BTN Mobile.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper