Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KAI Uji Coba Perjalanan KLB Joy Ride Suite Class Kompartemen

Kereta kompartemen memiliki desain yang sangat mewah dan nyaman, serta pelayanannya pun sangat menyenangkan.
Brand ambasador Access by KAI Maudy Ayunda
Brand ambasador Access by KAI Maudy Ayunda

Bisnis.com, BANDUNG -- PT KAI (Persero) melakukan uji coba perjalanan spesial dengan kereta api luar biasa (KLB) yang mengusung tema “Joy Ride Suite Class Kompartemen” bersama dengan brand ambasador Access by KAI Maudy Ayunda beserta artis, sosialita, dan influencer. 

Uji coba pertama ini dilakukan dengan rute perjalanan relasi Gambir-Cirebon pp. Keberangkatan dimulai dari Stasiun Gambir pukul 07.50 dan tiba di Stasiun Cirebon pukul 10.36. 

Adapun perjalanan rute baliknya diberangkatkan dari Stasiun Cirebon pukul 13.30 dan tiba di Stasiun Gambir pukul 16.19. Pada perjalanan tersebut, 2 kereta kompartemen dirangkaikan dengan 1 kereta Panoramic Generasi 2, serta 2 kereta Djoko Kendil.

“Dengan joy ride ini KAI ingin agar peserta merasakan layanan dan fasilitas yang telah disiapkan. Sehingga harapannya bisa mendapatkan feedback, saran, dan masukan guna dapat dilakukan evaluasi serta tindak lanjut perbaikan agar pada saat peresmian mendatang menjadi semakin lebih baik,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Sepanjang perjalanan, peserta sangat antusias mengeksplor fasilitas dan fitur yang ada pada kereta kompartemen. Mereka pun sangat puas dan terkesan dengan kemewahan dan kenyamanan fasilitas kompartemen tersebut. Menjelang kedatangan di stasiun tujuan, para petugas membagikan review form yang akan digunakan oleh peserta dalam memberi masukan terhadap fasilitas dan layanan tersebut.

Menurut Maudy Ayunda, kereta kompartemen memiliki desain yang sangat mewah dan nyaman, serta pelayanannya pun sangat menyenangkan.

“Ini adalah sebuah pengalaman yang mewah. Kita punya kamar-kamar sendiri yang sangat nyaman, kursinya bisa dibuat rebahan maksimal, dan servisnya sangat menyenangkan juga. Pertama kali saat masuk kereta Kompartemen ini saya sangat takjub dengan detail-detail yang sangat bagus,” kata Maudy.

Suite Class Kompartemen merupakan sebuah inovasi tanpa henti dari KAI yang memadukan kemewahan dan kenyamanan dengan fasilitas futuristik yang akan memanjakan pelanggan. Kereta ini terdiri dari 16 kompartemen yang akan memberikan privasi lebih kepada pelanggan sepanjang perjalanan.

Setiap kompartemen pada suite class ini dilengkapi dengan kursi canggih yang dioperasikan secara digital. Kursi dan fasilitas kompartemen ini bisa Anda kustomisasi sesuai kebutuhan, dengan mengatur pencahayaan, level pendingin udara dan posisi duduk. Fasilitas kompartemen tersebut juga dilengkapi call button yang dapat digunakan penumpang jika ingin memerlukan bantuan kepada pramugara dan pramugari yang bertugas.

Selama perjalanan Pramugara dan Pramugari akan melayani pelanggan dan memberikan beberapa fasilitas seperti bantal, selimut, headset dan hot towel. Tidak lupa sajian dalam perjalanan yang terdiri dari appetizer, main course, dessert dan aneka pilihan minuman yang memberikan kesegaran. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper