Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JNE Raih Penghargaan PR Person Awards 2023

JNE berhasil sabet penghargaan PR Person Award 2023 dalam Indonesia Public Relations Summit 2023 untuk kedua kalinya.
SVP Marketing Group Head JNE Eri Palgunadi (kedua kanan) menerima penghargaan PR Person Award 2023 dalam Indonesia Public Relations Summit 2023.
SVP Marketing Group Head JNE Eri Palgunadi (kedua kanan) menerima penghargaan PR Person Award 2023 dalam Indonesia Public Relations Summit 2023.

Bisnis.com, BANDUNG -- JNE berhasil sabet penghargaan PR Person Award 2023 dalam Indonesia Public Relations Summit 2023 untuk kedua kalinya dalam acara Indonesia Public Relation Summit 2023. 

Penghargaan diberikan langsung oleh Bram S. Putro sebagai Founder and CEO The Iconomics yang diterima oleh Eri Palgunadi selaku SVP Marketing Group Head JNE

Acara yang diselenggarakan The Iconomics merupakan dukungan pelbagai inovasi dan terobosan yang dilakukan perusahaan di Indonesia yang berhasil membangun corporate image dan pengelolaan kegiatan Public Relations (PR) yang kuat dengan melakukan strategi komunikasi, cara melewati krisis, serta bagaimana mempersiapkan strategi untuk menyambut kesuksesan di tahun yang akan datang. 

Penghargaan ini diberikan berdasarkan pilihan redaksi Iconomics dan team riset Axia, dengan melibatkan pengamat kehumasan dan media lain dengan kriteria; Exposure, Influence dan Creativity.

Eri Palgunadi, SVP Marketing Group Head mengungkapkan terimakasih atas penghargaan ini. 

“Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar–besarnya kepada The Iconomics atas penghargaan 4Th PR Person Awards 2023," ungkapnya, dalam rilis yang diterima Bisnis, Selasa (8/8/2023). 

Ia pun berharap dengan penghargaan ini, bisa semakin memacu semangat inovasi dari perseroan sehingga bisa menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen. 

“Semoga penghargaan yang diraih ini menjadi motivasi manajemen dan karyawan untuk terus menjalankan performa kerja yang prima dan melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis.” 

Dalam menjalankan berbagai kegiatan di perusahaan, pihaknya memastikan selalu mengusung semangat ”Connecting Happiness” dan prinsip berbagi, memberi dan menyantuni. 

Makna dari prinsip menurutnya adalah dapat terus memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, karyawan mau pun masyarakat. Hal ini diwujudkan dengan program yang diselenggarakan untuk masyarakat luas sebagai dukungan nyata di bidang sosial, olahraga, budaya, sampai dengan program acara edukatif untuk pemberdayaan komunitas mau pun UKM.

Komitmen JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional, untuk berkontribusi secara nyata selama 33 tahun terhadap kemajuan perekonomian bangsa serta negara, diwujudkan dalam berbagai langkah bisnis yang dapat menjadi peluang bagi masyarakat. 

"Pengembangan bisnis terus dilakukan dengan meningkatkan berbagai sektor penting agar JNE memiliki kualitas pelayanan terbaik, sehingga dapat selalu bermanfaat bagi seluruh stakeholder, pelanggan, maupun para mitra," ujar Eri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper