Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Genjot Jumlah Nasabah Purnabakti, Bank BJB Hadirkan Program Beruntung

Bank BJB berharap dapat meningkatkan jumlah nasabah BJB Tandamata Purnabakti melalui program Beri Referral dapat Untung (Beruntung).
Nasabah melakukan transaksi menggunakan ATM Bank BJB/Bisnis
Nasabah melakukan transaksi menggunakan ATM Bank BJB/Bisnis

Bisnis.com, BANDUNG - PT Bank Pembangunan Jabar dan Banten Tbk atau Bank BJB (BJBR) berharap dapat meningkatkan jumlah nasabah BJB Tandamata Purnabakti melalui program Beri Referral dapat Untung (Beruntung).

Tabungan BJB Tandamata Purnabakti merupakan tabungan yang diperuntukan bagi nasabah pensiunan yang dipergunakan sebagai media penerimaan untuk pembayaran pensiunan dan mendapatkan fasilitas yang diperuntukan bagi pensiunan kelolaan PT Taspen dan Asabri.

Tingkat suku bunga produk ini diklaim menarik mulai dari saldo Rp500.000 sampai dengan saldo di atas Rp50 juta.

Selain itu, persyaratan membuka Tabungan BJB Tandamata Purnabakti sangat mudah, hanya dengan mengisi formulir pendaftaran, melampirkan kartu identitas, serta SK Pensiunan/Kartu Keanggotaan Pensiun/Surat Permohonan Pembayaran Pensiun Melalui Rekening (SP3R)/Formulir Permohonan Pembayaran Pensiun.

"Bank BJB senantiasa memanjakan nasabah baru maupun existing melalui berbagai promo dan program menarik, salah satunya program Beruntung," ujar Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB Widi Hartoto, dikutip dari laman resmi perusahaan, Kamis (27/4/2023).

Widi menjelaskan program BJB Beruntung adalah program pemberian insentif kepada pihak eksternal BJB yang memasarkan dan memberikan referensi nasabah pensiunan baru untuk Bank BJB.

Program ini berlangsung sejak 1 Februari s.d 30 Juni 2023 untuk produk Tabungan BJB Tandamata Purnabakti Taspen dan Asabri bagi nasabah perorangan baru maupun existing Bank BJB. Namun program ini hanya berlaku bagi nasabah yang tidak terdaftar sebagai pegawai Bank BJB.

Peserta program ini akan mendapatkan insentif per NoA Rp50.000 (1-15) dan Rp100.000 (lebih dari 15) dengan syarat dan ketentuan.

"Ayo ikutan program BJB Beruntung untuk mendapatkan insentif menarik dari bank bjb dan segera buka Tabungan bjb Tandamata Purnabakti," kata Widi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ajijah
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper