Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Oetomo Hospital Isi Kebutuhan Kab. Bandung akan RS Representatif

Rumah sakit yang beralamat di Jalan Raya Bojongsoang ini memiliki fasilitas yang bisa terbilang mewah ini dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau.
Oetomo Hospital menambah kebutuhan Kabupaten Bandung akan adanya rumah sakit yang representatif.
Oetomo Hospital menambah kebutuhan Kabupaten Bandung akan adanya rumah sakit yang representatif.

Bisnis.com, BANDUNG--Oetomo Hospital menambah kebutuhan Kabupaten Bandung akan adanya rumah sakit yang representatif.

Kebutuhan adanya fasilitas pelayanan kesehatan yang mumpuni hadir di Kabupaten Bandung yang saat ini menduduki peringkat kedua dengan jumlah penduduk tertinggi di Provinsi Jawa Barat. 

Jumlah fasilitas kesehatan terutama rumah sakit yang berada di kabupaten Bandung masih tergolong minim, sehingga harapan masyarakat khususnya yang tinggal di wilayah Kabupaten Bandung untuk mendapatkan fasilitas kesehatan terutama rumah sakit cukup tinggi.

Melihat dari fenomena tersebut, hadirnya rumah sakit swasta menjadi solusi terbaik. "Melalui Oetomo Hospital, kami meneruskan kasih sayang yang orangtua kami berikan untuk kami abdikan kepada masyarakat dengan mengedepankan kualitas dan fasilitas pelayanan kesehatan terbaik dan harga terjangkau” kata salah satu pemilik Oetomo Hospital Tony, Senin (27/2/2023).

Menurutnya rumah sakit yang beralamat di Jalan Raya Bojongsoang ini memiliki fasilitas yang bisa terbilang mewah ini dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau.

" Tentu saja bisnis di bidang kesehatan saat ini menjadi begitu berkembang seiring dengan peningkatan teknologi di segala bidang. Masyarakat kini cenderung lebih cerdas dalam memperoleh informasi kesehatan dan memilih layanan kesehatan yang dibutuhkan," tuturnya.

Berdasarkan data dari dinas kesehatan Kabupaten Bandung, untuk tahun 2022 ketersediaan tempat tidur di seluruh rumah sakit yang ada baru bisa menampung sekitar 2.000 pasien.

Artinya rumah sakit yang ada di Kabupaten Bandung masih kurang 1. 600 tempat tidur untuk dapat melayani masyarakat secara optimal, sehingga hadirnya RS baru sangat dinantikan.

Oetomo Hospital pun akan menerima pasien bagi BPJS kesehatan dan akan membantu pemda kabupaten Bandung dalam memberikan fasilitas kesehatan bagi masyarakat. 

Direktur Oetomo Hospital Satrio Ajie mengatakan bahwa rumah sakit ini akan memberikan pelayanan terbaik bagi pasiennya. 

"Memiliki akses ke pelayanan kesehatan berkualitas adalah hak setiap orang, dan kami bertekad untuk memastikan bahwa setiap pasien yang datang ke Oetomo Hospital menerima pelayanan terbaik tanpa terpengaruh oleh masalah finansial, serta menjadi rumah sakit pilihan utama bagi masyarakat di Kab.Bandung dan sekitarnya " tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper