Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

16 Tahun Berkiprah, Jasa Medivest Apresiasi Pelanggan

Memasuki usia 16 tahun, Jasa Medivest mengedepankan tiga value utama dalam pertumbuhan bisnisnya melalui 3C, yakni comply, competitive dan care.
Direktur PT Jasa Medivest Beni Cahyadi (kanan)
Direktur PT Jasa Medivest Beni Cahyadi (kanan)

Bisnis.com, BANDUNG - PT Jasa Medivest (Perseroan) tengah memantapkan kiprah sebagai perusahaan jasa pengelolaan limbah B3 Medis yang mumpuni serta berfokus pada limbah B3 medis yang bersumber dari fasilitas pelayanan kesehatan di Indonesia.

Mengusung tajuk JAMED JUARA, memasuki usia ke 16 tahun, manajemen Perseroan yang kini dinakhodai Beni Cahyadi mengedepankan tiga value utama dalam mengimplementasikan pertumbuhan bisnisnya melalui 3C, yakni comply, competitive dan care.

“Comply berarti Jasa Medivest patuh terhadap regulasi dan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia," kata Direktur PT Jasa Medivest Beni Cahyadi dari rilis resmi yang diterima Bisnis, Rabu (30/11/2022).

Kemudian Competitive berarti jasa layanan Jasa Medivest terbaik dan berkualitas dengan orientasi kepuasan pelanggan. Sementara Care berarti Jasa Medivest peduli terhadap insan Perseroan guna mencapai pertumbuhan bisnis secara berkelanjutan.

Menyikapi tantangan pertumbuhan value bisnisnya kedepan, Jasa Medivest senantiasa berkomitmen untuk menggenjot inovasi teknologi mesin incinerator agar lebih efisien dan lebih ramah terhadap lingkungan, dengan tetap memperhatikan implementasi kebijakan Mutu, Keselamatan dan Kesehatan Kerja serta Lingkungan (MK3L/QHSE).

Kepala Dinas Kesehatan Jawa Barat Nina Susana Dewi mengatakan sesuai dengan tugas dari Dinas Kesehatan untuk melaksanakan pembinaan penanganan limbah medis, pihaknya selalu mendorong Fasilitas Pelayanan Kesehatan agar dapat melaksanakan pengelolaan limbah medis dengan baik.

"Antara lain dengan melakukan pertemuan, bimbingan teknis, orientasi dan monitoring evaluasi pelaksanaan pengelolaan limbah medis secara berkelanjutan,” ujarnya .

Sementara Kepala Dinas Lingkungan Hidup Jabar Prima Mayaningtyas menambahkan amanat Undang-undang Dasar Republik Indonesia 1945, lingkungan adalah hajat hidup orang banyak.

Sehingga, kalau semua pihak menjaga lingkungan dengan baik, pembangunan berkelanjutan untuk bisa mendukung kehidupan masyarakat akan berlangsung secara baik.

Maka dari itu, menurutnya pengelolaan limbah B3 medis menjadi penting untuk menjadi perhatian bersama, sementara Fasyankes berfokus pada pelayanan Kesehatan.

"Apresiasi kami untuk kiprah PT Jasa Medivest, pengelola limbah B3 medis yang senantiasa terdepan. Saya percaya dan sudah terbukti, Jasa Medivest merupakan pengelola limbah medis yang tepat menuju lingkungan yang sehat. Sukses untuk Jasa Medivest,” katanya.

Sebagai apresiasi pada pelanggan PT Jasa Medivest juga memberikan awarding melalui kategori loyalty award, Excellent Partnership Award dan Constructive Ideas Award.

Adapun, RSUD Al-Ihsan berhasil mendapatkan penghargaan loyalty award, PT Medion Farma Jaya mendapatkan penghargaan Excellent Partnership Award dan RSUD R.Syamsudin,SH mendapatkan penghargaan Constructive Ideas Award.

“Alhamdulillah, tentunya rangkaian kegiatan tahunan ini jadi wujud kami (PT Jasa Medivest) untuk dapat menyampaikan apresiasi tertinggi kepada para pelanggan dan mitra kerja Perseroan pada Tahun 2022. Kali ini, ramuan konsep kegiatannya berupa ajang temu pelanggan dan seminar edukatif yang mengulas topik Akreditasi Rumah Sakit,” pungkas Kang Ben, sapaan akrab Direktur PT Jasa Medivest.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper