Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sambut 2023, Toshiba Agresif Sasar Pasar Perangkat Rumah Tangga

Beragam produk unggulan, seperti kulkas, mesin cuci hingga berbagai produk elektronik pendukung rumah tangga lainnya, kini terus dikembangkan.
Sambut awal 2023, Toshiba Lifestyle Indonesia (Toshiba) semakin agresif untuk meningkatkan penjualan berbagai perangkat elektronik rumah tangga terbarunya.
Sambut awal 2023, Toshiba Lifestyle Indonesia (Toshiba) semakin agresif untuk meningkatkan penjualan berbagai perangkat elektronik rumah tangga terbarunya.

Bisnis.com, BANDUNG - Sambut awal 2023, Toshiba Lifestyle Indonesia (Toshiba) semakin agresif untuk meningkatkan penjualan berbagai perangkat elektronik rumah tangga terbarunya.

Beragam produk unggulan, seperti kulkas, mesin cuci hingga berbagai produk elektronik pendukung rumah tangga lainnya, kini terus dikembangkan untuk meningkatkan efisiensi penggunanya.

"Koleksi ini kami maksudkan menjadi jawaban atas kebutuhan keluarga Indonesia bagi hadirnya perangkat elektronik yang menawarkan interaksi lebih baik dan berbagai fitur pendukung gaya hidup modern,” ujar President Director Toshiba Lifestyle Indonesia Jack Ding, dalam rilis yang diterima Bisnis, Rabu (16/11/2022).

Saat ini kata dia, koleksi Toshiba seluruhnya berjumlah 19 produk. Untuk ketersediaan, ia memastikan akan berjalan simultan di berbagai toko elektronik maupun platform penjualan daring.

Salah satu yang menjadi andalan adalah kulkas kulkas side-by-side seri GR-RS780WI-PGF (22), koleksi kulkas Toshiba terbaru ini mengedepankan kepintaran dalam menjaga kesegaran sekaligus kebersihan bahan makanan dan minuman yang tersimpan didalamnya. 

“Kunci kesegaran makanan bukan hanya menyimpannya pada suhu dingin. Namun lebih pada menjaganya pada suhu yang sama dengan tingkat perubahan suhu kecil,” ujar Product Manager Toshiba Lifestyle Indonesia Arman Zendrato.

Hal inilah yang menurutnya membuat kolaborasi kedua teknologi kulkas Toshiba ini memberi manfaat besar dalam mempertahankan kesegaran bahan makanan yang tersimpan didalamnya terjaga lebih lama.

Mendampingi kulkas premium ini, Toshiba juga menyiapkan kulkas multi door GR-RF610WE-PMF (37) dan koleksi kulkas Side by Side terbaru GR-RS600WI-PMF (37) yang telah memiliki penyediaan udara tujuh lapis. 

Koleksi terbarunya ini juga telah dilengkapi dengan IoT Wifi TSmartLife untuk lebih memudahkan pengguna melakukan penyesuaian suhu dari jarak jauh.

Selain itu, Toshiba juga meluncurkan mesin cuci terbaru kategori Front Loading (Bukaan Depan) dengan series T11 dan T15. Mesin cuci ini disiapkan menjadi generasi terbaik dikelasnya saat ini. 

Tak hanya menawarkan mesin cuci bukaan depan, kali ini juga Toshiba memperkenalkan pada jajaran mesin cuci top loading-nya sebagai kategori mesin cuci paling populer di Indonesia. 

Di balik desainnya yang elegan, mesin cuci bukaan atas Toshiba ini menyimpan kemampuan tinggi dalam hal performa sekaligus kecepatan pembersihan pakaian. 

Pada perkenalan produk terbarunya, Toshiba juga memperkenalkan perangkat elektronik penanak nasi (rice cooker) canggih. Hadir dengan pilihan dua seri yaitu seri Digital dengan ketebalan panci 4 milimeter yang memiliki 5 lapisan, dan seri Induksi Low Sugar dengan panci ketebalan 3 milimeter yang dibuat dari 7 lapisan. 

Kedua seri penanak nasi terbaru Toshiba memiliki panci yang dilapisi keramik arang binchotan Jepang yang dipadu dengan ketebalan diatas rata-rata penanak nasi di pasaran. Kelebihan yang membuatnya mampu menghasilkan nasi yang jauh lebih pulen.

Unjuk kecanggihan inovasi Toshiba juga menyentuh pada perangkat kipas angin elektriknya. Melampaui kemampuan kipas angin elektrik yang biasa ditemui di pasaran, kipas angin Toshiba ini dibuat dengan kemampuan menghembuskan udara untuk sirkulasi ruang yang mencapai 12 meter dari letaknya. (K34) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper