Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

FiberStar dan Huawei Berkolaborasi Perluas Bisnis Jaringan Optik

FiberStar sebagai penyedia layanan infrastruktur berbasis serat optik berskala nasional terus berupaya memperluas jaringan ke berbagai kota di sejumlah provinsi
Technofeast keenam diadakan di Hotel Prime Plaza Purwakarta pada hari Rabu (7/9/2022).
Technofeast keenam diadakan di Hotel Prime Plaza Purwakarta pada hari Rabu (7/9/2022).

Bisnis.com, BANDUNG - PT Mega Akses Persada (FiberStar) sebagai penyedia layanan infrastruktur berbasis serat optik berskala nasional terus berupaya memperluas jaringan ke berbagai kota di sejumlah provinsi.

Salah satu langkah yang ditempuh adalah bekerja sama dengan Huawei untuk memberikan solusi terbaik dengan teknologi-teknologi terbaru yang akan menunjang infrastruktur jaringan FiberStar.

Dalam rangka meningkatkan hubungan serta menciptakan kerja sama yang optimal, FiberStar & Huawei melakukan Roadshow ke tujuh kota besar seperti Jakarta, Palembang, Semarang, Surabaya, Medan, Purwakarta dan Bali untuk menggelar acara Technofeast (Technology, Fiber, Eat, and Social Time).

Acara Technofeast keenam diadakan di Hotel Prime Plaza Purwakarta pada hari Rabu (7/9/2022) mulai pukul 10.00 WIB-04.00 WIB. Acara ini dibuka oleh Regional Division Head Miftakhul Khoir.

Melalui kegiatan ini, klien dari FiberStar dan Huawei bisa mendapatkan informasi terkini mengenai teknologi-teknologi terbaru yang digunakan.

“Kami mengucapkan terima kasih karena pada tahun ini FiberStar dapat bekerja sama dengan Huawei dalam memberikan solusi dan teknologi-teknologi terbaru yang akan mendukung transformasi digital di Indonesia secara penuh," ujar Commerce & Network Director PT Mega Akses Perkasa (FiberStar) Marcelus Ardiwinata, dalam rilis yang dikutip Bisnis, Rabu (7/9/2022).

Melalui update teknologi ini diharapkan dapat bermanfaat bagi para pelanggan semua dalam memenuhi kebutuhan jaringan internet.

Sementara itu, Director of Huawei Indonesia Enterprise Mason Min mengatakan dengan kerja sama ini, diharapkan mampu mendorong perkembangan teknologi di Indonesia.

“Kerja sama yang dilakukan antara Huawei dan FiberStar diharapkan dapat memberikan kemajuan bagi perkembangan teknologi Indonesia yang akan menunjang produk solution seperti FSI, Cloud, FTTH dan SDWAN," ujarnya. (K34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper