Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BJB Syariah Dukung Silaturahmi Akbar Majelis Madani

Bank BJB Syariah mendukung kegiatan Silaturahmi Akbar Majelis Madani di Masjid Al-Ukhuwah, Bandung.
Silaturahmi Akbar Majelis Madani di Masjid Al-Ukhuwah, Bandung.
Silaturahmi Akbar Majelis Madani di Masjid Al-Ukhuwah, Bandung.

Bisnis.com, BANDUNG--Bank BJB Syariah mendukung kegiatan Silaturahmi Akbar Majelis Madani di Masjid Al-Ukhuwah, Bandung. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi Majelis Madani pascapandemi.

Pemimpin Desk Sekretariat Perusahaan Bank BJB Syariah Roby Asmana mengatakan pihaknya senantiasa mendukung kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat dan mempererat silaturahmi umat.

"Bank BJB Syariah hadir dan mendukung kegiatan Silaturahmi Akbar Majelis Madani yang diharapkan membuat silaturahmi umat semakin erat," ujar Roby dalam rilis resmi Minggu (28/8/2022).

Menurut Roby, BJB Syariah memiliki aneka layanan jasa dan produk yang inovatif untuk memenuhi kebutuhan nasabah mulai dari pendanaan dan pembiayaan.

Selain itu, juga memberikan beragam manfaat dan kemudahan bagi nasabah melalui Mobile Maslahah. Di mana dalam Mobile Maslahah dapat membantu nasabah untuk bertransaksi perbankan (finansial), aktivitas sosial ((ZISWAF) dan aktivitas ibadah (Arah Kiblat, jadwal shalat dll) sehingga diharapkan Mobile Maslahah menjadi solusi perbankan syariah yang bisa memberikan kemaslahatan bagi umat.

"Bank BJB menyediakan layanan terbaik sesuai prinsip syariah untuk semua kebutuhan nasabah," kata Roby.

Sementara itu, Ketua Panitia Silaturahmi Akbar Majelis Madani Fadli Muttaqien mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi dukungan Bank BJB Syariah dalam kegiatan silaturahmi offline pascapandemi ini.

"Terima kasih kepada Bank BJB Syariah atas dukungannya terhadap kegiatan Silaturahmi Akbar Majelis Madani sehingga bisa terlaksana dengan lancar. Semoga ke depan silaturahmi bisa semakin erat," kata dia.

Dia menjelaskan Silaturahmi Akbar Majelis Madani merupakan pelepas dahaga dan bentuk syukur umat karena sebelumnya kegiatan silaturahmi terpaksa dilakukan secara online saat pandemi.

Menurutnya, umat sangat antusias menyambut kegiatan silaturahmi offline. Hal ini berkaca dari setiap kegiatan Majelis Madani secara virtual selalu dihadiri lebih dari 400 orang.

Kegiatan Silaturahmi Akbar Majelis Madani yang berlangsung sangat meriah karena menghadirkan 26 Ustaz dan Ustazah terkenal, yakni Ust. Mpet, Ust. Dudi Muttaqien, Ust. Evie Effendi, Ust. Jamjam Erawan, Ust. Ust. UU Ruhiyat, Ust. Hasyim, Ust. Wawan Shafwan, Ust. Ucu Najmudin, Ust. Latief Awaludin, Ust. Dedi Hariadi, dr. Della Heliani, Sp.OG, Ust. Yusuf Burhanudin, Ust. Faruki, Ust. Imas Karyamah, Ust. Yudi Latif, Ust. Ade Bunyamin, Ust. Sholehudin, Prof. Wiwin Yadiati, Ust. Nur Ihsan Jundullah, Ust. Tato Yuniarto, Ust. Ridwan Rustandi, Ust. Yayat Ruhiyat, Ust. Handy Bonny, Ust. Ahmad Humaedi, Ust. Dalang Ajang Sukmana, Ust. Lebih Umar.

"Karena banyak yang hadir, setiap ustaz terpaksa hanya bisa menyampaikan pesan selama 3 menit saja," kata Fadli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper