Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Aqma Skincare Luncurkan Produk Aman bagi Bumil dan Remaja

Pengalaman di dunia kesehatan kulit dan kecantikan membawa Aqma Rina, yang lama berkecimpung di dunia kedokteran, pada bisnis skincare.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 18 Agustus 2022  |  23:13 WIB
Aqma Skincare Luncurkan Produk Aman bagi Bumil dan Remaja
Aqma Skincare
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG - Pengalaman di dunia kesehatan kulit dan kecantikan membawa Aqma Rina, yang lama berkecimpung di dunia kedokteran, pada bisnis skincare. Pengalamannya di dunia kesehatan kulit ia tuangkan dalam 20 produk yang kini ia pasarkan dengan brand, Aqma Skincare.

"Saya sudah 2016 sudah berkecimpung di dunia skincare dan kesehatan kulit, hanya saja saya baru menjual secara pabrikan sejak 2020 lalu, dan sekarang sudah memiliki lumayan banyak pelanggan," ungkap dia, di Bandung, Kamis (18/8/2022).

Menurut Aqma, yang menjadi keunggulan dari produk skincare yang diproduksinya adalah terletak pada proses research and development (RND). Dengan melibatkan dokter kulit, dokter obgin hingga apoteker berpengalaman, Aqma menghadirkan produk skincare yang memiliki tingkat keamanan yang tinggi pada pemakainya.

"Kita melibatkan banyak pihak pelaku kesehatan kulit, sehingga kita mencoba menghadirkan produk yang memiliki tingkat efikasi yang tinggi namun tetap dengan standar keamanan yang baik. Produk kita bahkan bisa digunakan pada ibu hamil dan anak usia 11 tahun," jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Aqma Skincare juga resmi meluncurkan produk handbody dengan nama Glow Me. Bahkan, belum resmi diluncurkan, Glow Me rupanya sudah viral di Tiktok. Padahal, produk handbody ini baru diluncurkan hari ini.

Glow Me sendiri dijelaskan Aqma merupakan handbody yang dibuat khusus untuk membantu mencerahkan kulit kusam dengan bahan-bahan whitening agent yang aktif dan efektif.

Adapun dari bahan-bahan yang digunakan yaitu arbutin, glutathione, bakuchiol, niacinamide, dan masih banyak lagi. Bahan-bahan tersebut dipilih karena memiliki manfaat yang baik untuk kulit, terutama untuk mencerahkan dan menghilangkan bekas luka.

Ada lebih dari 100 influencer yang membahas mengenai produk Glow Me tersebut hingga akhirnya menjadi viral.

"Kami tidak menyangka kalau Glow Me bakalan trending. Sebelumnya Aqma sendiri memang membuka soft launching untuk pendaftaran agen dan reseller," ungkap Aqma Rina, owner sekaligus CEO Aqma Skincare.

Aqma menuturkan jika produk Glow Me yang sudah beredar di awal soft launching tersebut memang banyak disukai. Beberapa influencer dan reseller yang berkesempatan mencoba pun justru membagikan pengalaman mereka memakai produk tersebut.

"Banyak sekali respons positif yang kami dapat. Karena memang kualitas produk ini betul-betul kami perhatikan. Mulai dari isi sampai packaging, kami buat premium dan elegan," katanya.

Selain itu, Aqma Rina juga menjelaskan jika pihaknya akan terus melakukan inovasi produk supaya kedepannya Aqma Skincare dapat menghasilkan produk-produk yang berkualitas.

"Tujuannya supaya produk dari Aqma Skincare ini bisa memberikan dampak serta manfaat yang positif. Bisa membantu segala masalah kulit dan wajah, jadi tidak hanya memberikan manfaat secara fungsional saja. Lebih dari itu juga secara emosional bagi penggunanya," bebernya.

Meski belum resmi grand launching, produk Glow Me sudah memiliki lebih dari 200 pasukan reseller dari seluruh Indonesia dan akan membuka peluang usaha di acara grand launching Glow Me.

“Ya, kami membuka peluang usaha dengan modal kecil dan minim risiko. Jadi, saya yakin ini kesempatan yang sayang sekali jika dilewatkan. Selain mendapatkan produk, untuk reseller yang bergabung juga akan mendapatkan mentoring, coaching, video kurikulum langsung dari saya, challenge dan reward yang menarik,” tutup Aqma. (k34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Skincare
Editor : Ajijah
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top