Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Apindo-Buddha Tzu Chi Perkuat Sinergi

DPP Apindo Jawa Barat memperkuat sinergi dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Bandung untuk menciptakan iklim usaha yang kondusif dan kompetitif.
Ajijah
Ajijah - Bisnis.com 23 Juni 2022  |  14:20 WIB
Ketua DPP Apindo Jabar Ning Wahyu Astutik - Istimewa
Ketua DPP Apindo Jabar Ning Wahyu Astutik - Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG - DPP Apindo Jawa Barat memperkuat sinergi dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Bandung untuk menciptakan iklim usaha yang kondusif dan kompetitif.

Ketua DPP Apindo Jabar Ning Wahyu Astutik mengakui Buddha Tzu Chi sudah melakukan banyak kebaikan di bidang kemanusiaan, kesehatan, dan pendidikan yang menginspirasi.

Untuk memperkuat koloborasi kedua pihak, pengurus asosiasi pengusaha tersebut berkunjung ke Yayasan Buddha Tzu Chi, dan diterima langsung Ketua Yayasan Djonnie Andela dan pengurus lainnya.

“Sebagian besar dari para pengurus, donatur dan relawan Buddha Tzu Chi adalah juga pengusaha, sehingga relevan buat Apindo untuk saling mendukung, sesuai dengan visi Apindo yaitu terciptanya iklim usaha yang kondusif dan kompetitif," kata Ning dalam keterangan tertulis, Kamis (23/6/2022).

Dengan terciptanya iklim usaha yang kondusif, lanjutnya, pengusaha akan tenang, kegiatan-kegiatan amal yang dilakukan rekan-rekan Buddha Tzu Chi pun berlangsung dengan lancar.

Sementara itu, Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Djonnie Andela mengapresiasi upaya Apindo dan berharap adanya hubungan baik dan kolaborasi yang terus terjalin antara keduanya.

Dalam acara ramah tamah, Ketua Apindo juga berdiskusi dengan salah satu Pendiri Buddha Tzu Chi Ruchiyat Kurniadi, Ketua Perhimpunan Pengusaha Tionghoa Tjhioe Helman, Ketua Asosiasi Pertextilan Jawa Barat Ian Syarif serta beberapa pengusaha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apindo
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top