Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Deddy Mizwar Turun Gunung, Partai Gelora Jabar Tatap Kemenangan di 2024

Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar periode 2013-2018 menyatakan siap memenangkan Partai Gelora pada gelaran Pemilu 2024 mendatang.
Deddy Mizwar (kanan)
Deddy Mizwar (kanan)

Bisnis.com, BANDUNG - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar periode 2013-2018 menyatakan siap memenangkan Partai Gelora pada gelaran Pemilu 2024 mendatang.

Deddy Mizwar yang akrab disapa Demiz memastikan dirinya siap turun gunung demi kemenangan Partai Gelora.

"Sekarang sudah mulai menyentuh jaringan-jaringan yang ada di Jawa Barat, ada dari komunitas film, lingkungan dan kemunitas seni lainnya," kata Ketua Bidang Seni Budaya DPN Partai Gelora tersebut dalam rilisnya, Rabu (23/6/2022).

Deddy membeberkan bahwa Partai Gelora ini memiliki target yang cukup besar, sehingga dibutuhkan kerja fokus serta kerja keras."Target kita menjadi partai pemenang, minimal tiga besar di nasional," katanya.

Sementara itu, Ketua DPW Gelora Jawa Barat Haris Yuliana menjelaskan, pihaknya merasa semakin optimis ada dukungan dari salah satu tokoh Jawa Barat.

Karena lanjut dia, sampai saat ini nama Deddy Mizwar masih sangat diperhitungkan dalam dunia politik.

"Bagaimana pun beliau adalah Wagub Jabar priode 2013/2018, selain itu seorang aktor yang masih eksis sampai sekarang. Lintas generasi yang mengenal beliau. Ini cukup membantu untuk mendompleng Partai Gelora Khususnya di Jawa Barat," jelas Haris Yuliana.

Haris mengatakan beberapa strategi politik sudah mulai dilakukan, mengingat pemilu 2024 semakin dekat. Menurutnya tahun ini akan menjadi tahun yang sibuk apalagi Partai Gelora sudah menyerahkan berkas ke KPU untuk proses Verifikasi Partai Politik.

"Alhamdulillah, kenaikan setiap pekannya cukup signifikan. Ini menjadi penyemangat agar kami (Partai Gelora) semakin bekerja keras untuk mencapai target yang sudah diputuskan bersama," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper