Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

JNE Bandung Salurkan Donasi Rp1 Miliar ke Lembaga Zakat dan Filantropi

JNE Bandung juga secara aktif berkolaborasi dalam berbagai program bantuan, di antaranya, program ketahan pangan, santunan yatim dhuafa, bantuan bencana alam, penyediaan alat belajar, penyediaan alat kesehatan, program pendidikan spiritual dan penyedian alat ibadah di lapas, hingga penyaluran hewan kurban.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 27 April 2022  |  15:23 WIB
Menyambut lebaran, JNE salurkan bantuan zakat kepada 13 lembaga zakat dan filantropi yang ada di Kota Bandung dengan total nilai Rp1 miliar.
Menyambut lebaran, JNE salurkan bantuan zakat kepada 13 lembaga zakat dan filantropi yang ada di Kota Bandung dengan total nilai Rp1 miliar.

Bisnis.com, BANDUNG - Menyambut lebaran, JNE salurkan bantuan zakat kepada 13 lembaga zakat dan filantropi yang ada di Kota Bandung dengan total nilai Rp1 miliar.

Kepala Cabang JNE Bandung Iyus Rustandi mengatakan lembaga zakat dan filantropi yang dipercaya JNE dalam menyalurkan zakat tersebut yakni, Yatim mandiri, Inisiatif Zakat, Sinergi Foundation, Baznas Jabar, Darul Tauhid Peduli, Daarul Quran, Aksi Cepat Tanggap Jabar, Rumah Zakat, Yayasan Indhifa, Human Initiative, Jabar Quick Response, Wakaf Salman ITB, dan ER8 Foundation.

"Penyaluran dana zakat senilai Rp1 miliar ini sebagai bukti nyata bentuk kepedulian kepada masyarakat yang secara konsisten dilakukan oleh JNE dengan semangat JNE menghantarkan kebahagiaan Connecting Happiness," jelasnya, dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Rabu (27/4/2022).

Selain bantuan tersebut, JNE Bandung juga secara aktif berkolaborasi dalam berbagai program bantuan, di antaranya, program ketahan pangan, santunan yatim dhuafa, bantuan bencana alam, penyediaan alat belajar, penyediaan alat kesehatan, program pendidikan spiritual dan penyedian alat ibadah di lapas, hingga penyaluran hewan kurban.

Iyus menuturkan, JNE telah hadir di Indonesia selama 31 tahun dengan semangat berbagi sesuai prinsip yang didirikan oleh pendiri JNE, Alm. H. Soeprapto Soeparno yaitu berbagi, memberi, menyantuni.

"JNE akan selalu dapat menghantarkan kebahagiaan ke seluruh Indonesia, salah satunya dengan penyaluran dana Zakat yang rutin dilakukan setiap tahunnya," jelasnya.

Iyus juga berharap kegiatan dan bantuan yang diberikan menjadi bentuk dukungan kontribusi dan kepedulian JNE untuk selalu memberikan manfaat yang seluas-luasnya.

"Baik kepada seluruh stakeholder baik instansi pemerintah, swasta, dan masyarakat di seluruh Indonesia," jelasnya. (K34)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jne
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top