Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Unik! Merek e-Liquid Ini Gunakan Kemasan Anti-Stress

Jenama e-liquid Indonesia GLU membikin terobosan dengan menciptakan kemasan yang unik dan bisa dimanfaatkan untuk menjadi stress relief.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 14 April 2022  |  21:35 WIB
Jenama e/liquid Indonesia GLU
Jenama e/liquid Indonesia GLU

Bisnis.com, BANDUNG - Kesadaran untuk peduli terhadap isu kesehatan mental semakin hari semakin harus mendapat perhatian.

Kesehatan mental di Indonesia belakangan ini memang kerap menjadi pembahasan, mengingat tak sedikit orang yang mengeluhkan mendapat serangan mental dari lingkungan yang tidak baik.

Menurut para ahli, memang ada sederet solusi untuk meredam serangan kesehatan mental, salah satunya ialah dengan stress relief yang dipercaya bisa membantu untuk membuang energi negatif pada diri kita.

Atas fakta itu, jenama e-liquid Indonesia GLU membikin terobosan dengan menciptakan kemasan yang unik dan bisa dimanfaatkan untuk menjadi stress relief. GLU berusaha untuk dapat mereduksi tingkat stress yang dialami masyarakat dengan cara menciptakan packaging yang berfungsi sebagai medium stress relief dengan cara dihancurkan atau disobek.

Brand Strategies GLU, Arief mengatakan, ide tersebut berawal dari berbagai macam kejadian yang dialami GLU sejak awal kemunculan virus Covid-19.

Dalam campaign yang dinamai Anti Stress Stress Club ini, GLU ingin mendorong para penggunanya untuk dapat mereduksi stress dengan cara yang praktis: menyobek packaging GLU.

“Diharapkan adanya perubahan emosi dari mereka yang tadinya merasa kesal, sedih, atau marah seketika berubah menjadi senyum lepas setelah menyobekkan packaging GLU. Campaign Anti Stress Stress Club ini dirasa selaras dengan GLU yang sejak awal kemunculannya dikenal sebagai brand persona yang lucu dan menghibur,” tutur Arif, dalam siaran pers yang diterima.

Di sisi lain, Arief mengatakan jika campaign ini diperkuat oleh penelitian yang dimuat pada artikel Space Coast Daily. Artikel itu menulis jika aktivitas vaping sudah diakui sebagai cara yang baik untuk mereduksi stress, karena tubuh akan mengeluarkan zat-zat kimia alami pada otak yang kemudian memberikan sensasi menenangkan.

Selanjutnya, terdapat informasi lain yang diambil dari Victor Mochere, di mana kandungan nikotin pada e-liquid juga dapat memudahkan penggunanya dalam menjaga tingkat kecemasan, bahkan untuk orang yang mengidap skizofrenia sekalipun. Sehingga, tujuan dari campaign GLU diharapkan dapat berjalan sesuai rencana.

Tak hanya itu, pada 15 April 2022, GLU meluncurkan dua e-liquid anyar dengan terobosan dari sisi rasa, di antaranya ialah varian Rockin Blue yang menggunakan rasa blue cheese, dan varian Jazzy Red yang menawarkan rasa red beans.

Dua produk buah kolaborasi FVS Distribution dan ER.GE Distribution ini dibikin bukan tanpa alasan. Menurut Arief, saat ini banyak end user GLU yang menunggu-nunggu e-liquid dengan varian rasa saltnic creamy. (K34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rokok elektrik Industri Vape
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top