Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pilpres 2024: Muhaimin Iskandar Resmikan Posko Pemenangan Dirinya di Bandung

Posko pemenangan Maju Bersama Rakyat (Mabes Rakyat) Gus Muhaimin di Jalan Laswi Kota Bandung diresmikan oleh Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar. 
Muhaimin Iskandar saat meresmikan posko pemenangan Maju Bersama Rakyat (Mabes Rakyat) Gus Muhaimin di Jalan Laswi Kota Bandung.
Muhaimin Iskandar saat meresmikan posko pemenangan Maju Bersama Rakyat (Mabes Rakyat) Gus Muhaimin di Jalan Laswi Kota Bandung.

Bisnis.com, BANDUNG - Posko pemenangan Maju Bersama Rakyat (Mabes Rakyat) Gus Muhaimin di Jalan Laswi Kota Bandung diresmikan. Peresmian sendiri dilakukan sendiri oleh Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar

Posko Pemenangan Mabes Rakyat didirikan masyarakat Jawa Barat terus berbagi informasi dan aspirasi.

"Ruang berbagi informasi untuk menyampaikan informasi dan aspirasi apa yang terbaik untuk masa depan Indonesia, dan itu semuanya akan kita serahkan sepenuhnya perjuanganya kepada Gus Muhaimin supaya maju dalam Pilpres yang akan datang," kata Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda, Minggu (6/2/2022). 

Huda mengungkapkan nama Mabes Rakyat terinsipirasi dari tagline yang selama ini diusung oleh Gus Muhaimin yakni tagline Maju Bersama Rakyat.

Posko pemenangan Mabes Rakyat Gus Muhaimin ini juga ditujukan untuk menjangkau komunitas-komunitas kreatif dan kalangan generasi milenial.

Huda juga menjelaskan tak hanya cukup di satu titik Kota Bandung, Mabes Rakyat Gus Muhaimin ini kedepan bisa hadir di tingkat akar rumput.

"Kita ingin Mabes Rakyat ini hadir di setiap RT RW diseluruh kota-kabupaten di Jawa Barat," ujarnya.

Dalam kesempatan ini Gus Muhaimin mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang dengan adanya Mabes Rakyat ini.

Gus Muhaimin mengajak kaum muda untuk datang dan mendiskusikan masa depan Indonesia di Mabes Rakyat ini.

"Ini luar biasa saya mengundang semua kaum muda untuk terus hadir disini bersama sama mendiskusikan masa depan, karena masa depan yam baik bisa dilalui secara cepat lewat politik, karena politik jalan mudah mudah merubah keadaan lebih baik," katanya.

Gus Muhaimin juga sepakat bahwa Mabes Rakyat ini nantinya akan hadir di semua wilayah di Indonesia.

"Saya setuju kita bikin Mabes Rakyat ini diberbagai tempat tidak hanya di Jawa Barat, di seluruh Indonesia. Saya minta seluruh DPC dan kader PKB untuk kita bikin Mabes Rakyat diseluruh indonesia, agar kaum muda bangkit," pungkasnya.

Peresmian Mabes Rakyat Gus Muhaimin ini dihadiri Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid, Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Syamsul Rizal.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah komunitas kreatif di Bandung, ada komunitas motor, komunitas skateboard, komuitas seni, dan berbagai komunitas lainnya. (K34) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper