Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pilpres 2024: Muhaimin Iskandar Resmikan Posko Pemenangan Dirinya di Bandung

Posko pemenangan Maju Bersama Rakyat (Mabes Rakyat) Gus Muhaimin di Jalan Laswi Kota Bandung diresmikan oleh Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar. 
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 06 Februari 2022  |  17:11 WIB
Muhaimin Iskandar saat meresmikan posko pemenangan Maju Bersama Rakyat (Mabes Rakyat) Gus Muhaimin di Jalan Laswi Kota Bandung.
Muhaimin Iskandar saat meresmikan posko pemenangan Maju Bersama Rakyat (Mabes Rakyat) Gus Muhaimin di Jalan Laswi Kota Bandung.

Bisnis.com, BANDUNG - Posko pemenangan Maju Bersama Rakyat (Mabes Rakyat) Gus Muhaimin di Jalan Laswi Kota Bandung diresmikan. Peresmian sendiri dilakukan sendiri oleh Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar

Posko Pemenangan Mabes Rakyat didirikan masyarakat Jawa Barat terus berbagi informasi dan aspirasi.

"Ruang berbagi informasi untuk menyampaikan informasi dan aspirasi apa yang terbaik untuk masa depan Indonesia, dan itu semuanya akan kita serahkan sepenuhnya perjuanganya kepada Gus Muhaimin supaya maju dalam Pilpres yang akan datang," kata Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda, Minggu (6/2/2022). 

Huda mengungkapkan nama Mabes Rakyat terinsipirasi dari tagline yang selama ini diusung oleh Gus Muhaimin yakni tagline Maju Bersama Rakyat.

Posko pemenangan Mabes Rakyat Gus Muhaimin ini juga ditujukan untuk menjangkau komunitas-komunitas kreatif dan kalangan generasi milenial.

Huda juga menjelaskan tak hanya cukup di satu titik Kota Bandung, Mabes Rakyat Gus Muhaimin ini kedepan bisa hadir di tingkat akar rumput.

"Kita ingin Mabes Rakyat ini hadir di setiap RT RW diseluruh kota-kabupaten di Jawa Barat," ujarnya.

Dalam kesempatan ini Gus Muhaimin mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang dengan adanya Mabes Rakyat ini.

Gus Muhaimin mengajak kaum muda untuk datang dan mendiskusikan masa depan Indonesia di Mabes Rakyat ini.

"Ini luar biasa saya mengundang semua kaum muda untuk terus hadir disini bersama sama mendiskusikan masa depan, karena masa depan yam baik bisa dilalui secara cepat lewat politik, karena politik jalan mudah mudah merubah keadaan lebih baik," katanya.

Gus Muhaimin juga sepakat bahwa Mabes Rakyat ini nantinya akan hadir di semua wilayah di Indonesia.

"Saya setuju kita bikin Mabes Rakyat ini diberbagai tempat tidak hanya di Jawa Barat, di seluruh Indonesia. Saya minta seluruh DPC dan kader PKB untuk kita bikin Mabes Rakyat diseluruh indonesia, agar kaum muda bangkit," pungkasnya.

Peresmian Mabes Rakyat Gus Muhaimin ini dihadiri Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid, Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Syamsul Rizal.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah komunitas kreatif di Bandung, ada komunitas motor, komunitas skateboard, komuitas seni, dan berbagai komunitas lainnya. (K34) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

muhaimin iskandar Cak Imin Pilpres 2024
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top