Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sukses Digelar, Fash Futur Fest 2021 Dongkrak Penjualan Brand Lokal

Fash Futur Fest 2021 sendiri merupakan event belanja online dengan menggandeng ratusan brand lokal dan 20 kolaborator.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 28 Desember 2021  |  14:15 WIB
Ilustrasi - Antara
Ilustrasi - Antara

Bisnis.com, BANDUNG - Gelaran event kolaborasi bertajuk Fash Futur Fest 2021 yang berlangsung sejak 2 Desember 2021 dan akan berakhir 2 Januari 2022 sukses mendongkrak penjualan jenama lokal.

Fash Futur Fest 2021 sendiri merupakan event belanja online dengan menggandeng ratusan brand lokal dan 20 kolaborator.

Menurut Project Director Fash Future Fest 2021 Arumi Triana, berkat kolaborasi event tahun kedua ini menghasilkan setidaknya 150 lebih produk kolaborasi.

"Salah satu kesuksesan dalam event kita bisa menggandeng ratusan brand, puluhan kolaborator, dan ratusan produk sehingga Fash Futur Fest tahun 2021 semakin meriah," kata Arumi dalam keterangan resmi, Selasa (28/12/2021).

Dia mengatakan, brand-brand yang tampil pun merupakan brand lokal terbaik. Tak cukup di sana, acara semakin meriah berkat kehadiran seniman serta artis ternama.

"Ada Ykha Amelz, Olderplus, Ican Harem, Feast, Phantasien, Ardneks, Onar, Basboi, Diskoria, Hilarius Jason, Bonjay, Andreyoga dan Suneater," ungkap Arumi.

Dia mengatakan, suksesnya kegiatan ini tidak terlepas dari program yang diselenggarakan oleh sebuah platform supply chain bernama PRAKTIS di bawah naungan PTS.sc.

Program PRAKTIS ini bertujuan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi masyarakat agar bisa merasakan belanja online dengan konsep 3D Experience.

Di samping itu, Fash Futur Fest 2021 ini juga diselenggarakan untuk meningkatkan ekonomi kreatif, serta memberikan kesempatan pada brand lokal maupun seniman berkarya.

"Terbukti dengan diulangnya lagi event, kegiatan ekonomi brand-brand lokal memang bisa didorong. Dengan ini, penjualan mereka meningkat di samping bisnis digital bisa dikembangkan," katanya. (K34)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

umkm industri kreatif
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top