Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Surga UMKM Kuliner, Chest Freezer Bidik Market Kota Bandung

Menjamurnya berbagai industri kuliner di Bandung, membuatnya dipandang sebagai wilayah yang ideal untuk memasarkan produk andalan ARTUGO.
Produk chest freezerEspiritos del ARTUGO menyasar Kota Bandung.
Produk chest freezerEspiritos del ARTUGO menyasar Kota Bandung.

Bisnis.com, BANDUNG - ARTUGO, brand home appliance besutan PT Kreasi Arduo Indonesia, kian agresif menggarap wilayah-wilayah potensial di Tanah Air.

Kali ini Bandung dibidik untuk memperluas sales cover area berkat berbagai potensi yang dimilikinya. Menjamurnya berbagai industri kuliner di Bandung, membuatnya dipandang sebagai wilayah yang ideal untuk memasarkan produk andalan ARTUGO, yaitu chest freezer dengan nama Espiritos del ARTUGO.

“Sebagai brand pendatang baru yang muncul sejak Agustus 2020, ARTUGO menanamkan berbagai keunggulan pada Espiritos del ARTUGO baik dari sisi tampilan, teknologi yang mumpuni serta fitur dan aksesoris yang variatif, sehingga siap untuk bersaing di pasar home appliance berbagai wilayah di Indonesia termasuk Bandung,” ujar Branch Manager ARTUGO Cabang Bandung Budi Iskandar, Minggu (5/12/2021).

Dijelaskan Budi, dari sisi teknologi, ARTUGO mengandalkan Wide Range Voltage Compressor sebagai tulang punggung. Teknologi pada kompresor ini memiliki kemampuan menjaga kinerja tetap optimal di tengah fluktuasi voltase listrik mulai dari 160-260 volt, sehingga menjamin awetnya usia pakai.

Sedangkan dari sisi tampilan, ARTUGO melakukan gebrakan dengan menransformasikan tampilan chest freezer dalam balutan warna-warni.

Berbagai warna atraktif diantaranya merah, biru, hitam, gold, abu-abu hingga tosca siap dipilih untuk menambah estetika dapur maupun ruang usaha.

Demi menyesuaikan berbagai kebutuhan konsumen, Espiritos del ARTUGO dibuat kaya akan pilihan kapasitas. Mulai dari The Whale yang berkapasitas super besar 1600 liter sampai Spirit Series yang berkapasitas 100 liter hingga 330 liter.

Tak sampai di situ saja, Espiritos del ARTUGO juga diperkaya berbagai fitur dan aksesoris dan seluruh keunggulan yang dimiliki Espiritos del ARTUGO membuat produk pembeku ini disebutnya tidak hanya ideal untuk pemakaian rumah tangga, namun juga sempurna sebagai penunjang usaha khususnya Food & Beverage (F&B).

Dari sisi aftersales, ARTUGO juga memastikan kenyamanan konsumen dengan layanan purnajual berbasis digital yang disebut Service Trifecta.

Layanan servis yang membawa tiga benefit utama, yaitu Digital Warranty, Service Tracking serta 7-Day Solution, menjamin konsumen terhindar dari kerumitan proses klaim garansi konvensional serta memberi kenyamanan pada saat produk membutuhkan perbaikan. (K34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper