Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JNE dan Pemkot Sukabumi Berkolaborasi Vaksin Seribuan Warga dan Karyawan

Program vaksin gratis ini tidak hanya dilaksanakan oleh JNE Pusat saja, namun juga digelar oleh beberapa cabang yaitu Bogor, Depok, Kupang, Jambi, Padang, Jayapura, Yogyakarta, Karawang, Solo dan Bandung.
Program vaksinasi Covid-19 JNE
Program vaksinasi Covid-19 JNE

Bisnis.com, BANDUNG - JNE Sukabumi bekerjasama dengan Dishub Kota Sukabumi mengadakan kegiatan Vaksinasi di terminal type A Kota Sukabumi.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional dan Hari Lalu Lintas Bhayangkara, serta merupakan salah satu upaya JNE mendukung sentra vaksinasi bagi masyarakat Kota Sukabumi pada umumnya, dan bagi Ksatria dan Srikandi JNE Sukabumi khususnya.

Hingga Agustus 2021 tercatat lebih dari 20.000 karyawan JNE sudah mendapatkan vaksin. Program vaksin gratis ini tidak hanya dilaksanakan oleh JNE Pusat saja, namun juga digelar oleh beberapa cabang yaitu Bogor, Depok, Kupang, Jambi, Padang, Jayapura, Yogyakarta, Karawang, Solo dan Bandung.

Dalam rangka membantu program pemerintah untuk penanggulangan Covid-19, program vaksin JNE bekerjasama dengan berbagai pihak, dan secara bertahap kegiatan ini akan berjalan di kantor-kantor cabang lainnya.

Vaksinasi bareng JNE Sukabumi berhasil menjangkau 1.000 orang yang terdiri dari Ksatria JNE Sukabumi dan masyarakat umum.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengungkapkan bahwa pihaknya memberikan apresiasi pada JNE Sukabumi yang memiliki turut serta mendukung program vaksin bekerjasama dengan Dishub Kota Sukabumi.

“Kesadaran vaksin dari masyarakat seperti ini yang akan mempercepat target pemerataan vaksin di seluruh daerah” ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Rabu (22/9/2021).

Kepala Cabang JNE Sukabumi Tri Hery mengucapkan terima kasih kepada Dishub Kota Sukabumi yang telah memberikan kemudahan bagi para karyawan JNE dalam memperoleh vaksin.

“Dengan adanya vaksin bareng ini karyawan yang belum mendapatkan vaksin bisa memperoleh dosis vaksin pertama di hari ini, dengan begitu jumlah karyawan yang sudah vaksin hampir mendekati 100%”, kata Tri.

Lebih lanjut Tri mengatakan dengan mengusung semangat berbagi kebahagiaan sejalan dengan tagline perusahaan yakni ‘Connecting Happiness’, pada kesempatan ini JNE Sukabumi juga memberikan 200 paket sembako kepada para peserta yang telah melakukan vaksin.

"Semoga dengan partisipasi JNE ini, selain membantu percepatan terbentuknya herd immunity juga dapat membantu meringankan para masyarakat yang terdampak pandemic covid – 19," jelasnya.

Sejak pandemi merebak di Maret 2020 sampai saat ini, JNE sudah mengalokasikan lebih dari Rp 13 miliar untuk penanggulangan penyebaran Covid-19 dan lainnya.

Dengan menjalankan program CSR untuk membantu penanggulangan bersama pemerintah dan swasta. Beberapa kolaborasi tersebut, antara lain pendistribusian 10 ribu masker ke 25 rumah sakit rujukan pasien corona di berbagai kota di Indonesia, pengiriman lebih dari 25 juta perlengkapan APD ke seluruh rumah sakit. Serta pendistribusikan ratusan ton bantuan Covid lainnya ke lebih 1.200 Faskes dan 1135 lembaga dan perorangan di seluruh Indonesia. (K34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper