Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ekonomi Belum Pulih, Jaswita Minta Jajaran Karyawan Tetap Jaga Kinerja

Deni berharap dengan penghargaan yang diraih dapat membuat semangat karyawan Jaswita Jabar untuk menghadirkan beragam terobosan yang kreatif dan inovatif dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan Jaswita Jabar dengan kinerja yang maksimal.
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 13 September 2021  |  14:18 WIB
Penghargaan kepada PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda) sebagai TOP BUMD 2021
Penghargaan kepada PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda) sebagai TOP BUMD 2021

Bisnis.com, BANDUNG — Jajaran direksi BUMD PT Jasa dan Kepariwisataan (Jaswita) Jabar meminta jajaran karyawan tetap menjaga kinerja dan bisa melahirkan ide-ide inovatif di tengah belum pulihnya ekonomi di masa pandemi Covid-19.

Meski masih berjuang dalam pemulihan, hasil penilaian para juri TOP Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Awards 2021, Jaswita Jabar berhasil meraih dua Kategori penghargaan sekaligus yakni, penghargaan kepada PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda) sebagai TOP BUMD 2021 #ANEKA USAHA Bintang 5 dan penghargaan kepada Direktur Utama PT Jasa dan Kepariwisataan (Perseroda) Deni Nurdyana Hadimin sebagai TOP CEO BUMD 2021.

Direktur Utama PT Jaswita Jabar (Perseroda) Deni Nurdyana Hadimin mengatakan, penghargaan yang telah diraih oleh Jaswita Jabar ini menunjukkan apresiasi terhadap pencapaian kinerja Jaswita Jabar selama setahun terakhir.

“Kami sangat gembira dan bersyukur atas penghargaan-penghargaan yang telah diraih Jaswita Jabar, ini menunjukkan bahwa Jaswita Jabar senantiasa berkinerja dengan baik meskipun dalam situasi pandemi,” tegasnya dalam keterangan resmi, Senin (13/9/2021).

Ditambahkan Deni, ia merasa bangga atas dua penghargaan yang diraih Jaswita Jabar, karena didasarkan pada penilaian juri yang merupakan tokoh-tokoh kredibel dari berbagai bidang, di antaranya akademisi, pakar manajemen, praktisi dunia usaha, hingga konsultan bisnis.

Deni berharap dengan penghargaan yang diraih dapat membuat semangat karyawan Jaswita Jabar untuk menghadirkan beragam terobosan yang kreatif dan inovatif dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan Jaswita Jabar dengan kinerja yang maksimal.

“Harapannya, meskipun kondisi usaha masih terpuruk akibat pandemi, perlahan tapi pasti Jaswita Jabar mampu bertahan dengan menghadirkan beragam solusi yang kreatif dan inovatif serta menunjukan kinerja yang maksimal dalam melayani pelanggan Jaswita Jabar," pugkasnya.

Komisaris Utama Jaswita Jabar Yossi Irianto menambahkan, penghargaan-penghargaan yang telah diraih ini diharapkan dapat memacu kinerja karyawan Jaswita.

“Atas nama dewan komisaris, saya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran direksi dan keluarga besar Jaswita Jabar atas capaian kinerjanya, walaupun penghargaan ini bukan tujuan utama tetapi akan menjadi bahan bakar motivasi kita semua untuk selalu melakukan kinerja terbaik."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BUMD Jabar
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top