Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini 3 Rekomendasi Tempat Santap Seafood Terlezat di Cirebon

Bagi kalian yang tinggal di Cirebon tentunya sudah tahu tempat makan ini, namun bagi kalian yang baru akan berkunjung ke Cirebon, maka Rumah Makan H Moel Seafood bisa menjadi pilihan.
Menu makanan di Rumah Makan H Moel Seafood
Menu makanan di Rumah Makan H Moel Seafood

Bisnis.com, CIREBON - Cirebon menjadi kota dengan kuliner makanan laut yang menggoda selera. Pasalnya, Cirebon memang letaknya strategis lantaran berada di utara Jawa Barat dan menjadi jantung kawasan Ciayumajakuning.

Jika datang ke Cirebon, selain bisa menikmati lezatnya empal gentong, makanan yang wajib dicoba di Cirebon adalah seafood.

Maka dari itu terdapat beberapa tempat makan seafood terkenal di Cirebon yang pastinya gak boleh untuk dilewatkan dan memiliki rasa khas. Bagi kalian yang tinggal di Cirebon tentunya sudah tahu tempat makan ini, namun bagi kalian yang baru akan berkunjung ke Cirebon, maka Rumah Makan H Moel Seafood bisa menjadi pilihan.

Selain itu, Bisnis juga akan menyajikan beberapa rekomendasi tempat makan seafood yang terkenal di Cirebon agar bisa menjadi referensi anda dan keluarga untuk berwisata kuliner di Kota Udang ini.

1. H Moel Seafood
H Moel Seafood menjadi tempat makan seafood yang cukup terkenal di Cirebon. H Moel Seafood sendiri memiliki dua cabang di Cirebon, yakni di Jl. Kalibaru Selatan No.39, Panjunan dan Jl. DR. Cipto Mangunkusumo No.71A, Pekiringan.

Saat anda datang ke H Moel Seafood, anda akan disambut hangat oleh pelayan di sana. Tidak sampai situ, anda juga akan disuguhkan beragam makanan olahan hasil laut dengan sajian yang menggiurkan lantaran disajikan dengan tampilan yang menggoda dan bumbu yang khas.

Untuk jam buka, rumah makan ini cukup lama mulai dari 10.30-24.00 WIB, setiap hari Senin-Minggu.

2. Crab 1818
Selain H Moel Seafood, ada juga Crab 1818 yang bisa menjadi pilihan anda menyantap menu olahan laut di Cirebon. Mengangkat tema milenial, Crab 1818 akan menjadi tempat yang cocok untuk para generasi muda menikmati seafood di Cirebon.

Untuk menuju ke Crab 1818, anda tinggal menuju Gunungsari Trade Center, Jl.Dr. Cipto Mangunkusumo No.14, Pekiringan.

Jika anda datang dengan teman-teman atau keluarga, makan seafood di Crab 1818 bisa sangat seru lantaran ada menu paketan yang bisa disantap bersama-sama. Untuk urusan harga, jangan khawatir akan kerampokan lantaran harganya yang masih masuk list pengeluaran.
Crab 1818 biasanya beroperasi melayani pelanggan dari pukul 12.00 hingga 22.00 WIB setiap harinya dari Senin-Minggu.

3. La Oceana Cirebon
Rekomendasi terakhir bagi anda yang akan menikmati olahan laut di Cirebon adalah di La OCeana Cirebon. Terletak di Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No.178, Kesambi, anda bisa memilih beragam olahan laut mulai dari lobster, kepiting, kerang dan ikan laut lainnya.

Beragam bumbu olahan untuk setiap menu pun disajikan beragam. Sehingga dengan cata penyajian yang apik, ditambah dengan kebersihan yang terjaga, maka tempat ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin menikmati seafood dengan nuansa tenang dan nyaman.

La Oceana Cirebon ini buka mulai pukul 11.00-23.00 WIB dari hari Senin-Jumat, sedangkan weekend Sabtu-Minggu, buka pada pukul 10.30 WIB. (K34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper