Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bantu Rakyat Palestina, Jamkrida Jabar Galang Dana Lewat Turnamen Golf

Turnamen bertajuk “Gobar Bersama Kang Emil” ini sedikitnya diikuti oleh 100 golfer dari kalangan perbankan, lembaga keuangan non-bank nasional dan dari kalangan lainnya.
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 30 Mei 2021  |  13:10 WIB
Ketua Pelaksana Charity Golf Tournament 2021 Arief Budiman
Ketua Pelaksana Charity Golf Tournament 2021 Arief Budiman

Bisnis.com, BANDUNG - Jamkrida Jabar menggelar Charity Golf Tournament 2021 untuk membantu rakyat Palestina, di Bandung Giri Gahana, Minggu (30/5/2021).

Bertajuk “Gobar Bersama Kang Emil” sedikitnya diikuti oleh 100 golfer dari kalangan perbankan, lembaga keuangan non-bank nasional dan dari kalangan lainnya.

Selain menggalang dana untuk rakyat Palestina, Charitiy Golf dimeriahkan dengan berabagai door prize menarik yang telah disiapkan panitia.

Ketua Pelaksana Charity Golf Tournament 2021 Arief Budiman menjelaskan charity golf digelar dalam rangka halal bihalal Jamkrida Jabar dengan para relasi sekaligus menggalang dana untuk rakyat Palestina.

“Kegiatan charity ini, kami selenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi dengan para relasi sekaligus mengumpulkan donasi untuk rakyat Palestina,” tegasnya.

Arief menegaskan, kegiatan charity ini rencananya akan dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama para relasi Jamkrida Jabar. Dia berharap, para peserta dan undangan yang hadir dapat memberikan donasi terbaiknya untuk rakyat Palestina. Rencananya, donasi akan disalurkan melalui program Jabar Bergerak.

Menurut Arief, Golf Bareng (Gobar) mendapatkan antusias peserta di luar dugaan. ”Awalnya kami hanya menargetkan 50 peserta, tapi setelah pendaftaran dibuka ternyata antusiasmenya cukup banyak. Ada sekitar 100 pendaftar yang sudah masuk ke panitia,” paparnya.

Menurutnya fokus kegiatan ini adalah sebagai media promosi produk dan layanan keuangan, sarana eksistensi perusahaan dengan brand “Jamkrida Jabar”.

“Kategori Penghargaan dalam kegiatan ini untuk prestasi antara lain, Best Nett Over All, Best Gross Over All,Flight A (Handicap 1 – 15), Flight B (Handicap 16 – 20) dan Ladies Flight. Sementara untuk ketangkasana kategorinya, earest to the Line, Nearest to the Pin, dan Hole In One,”terangnya.

Terkait dengan hadiah, lanjut Arief, panitia telah mempersiapkan mobil Toyota New Fortuner, motor Triumph Bonneville T100, tabungan Tanda Mata Bank BJB senilai Rp100 Juta, logam mulia (Emas) seberat 100 gram, dan motor Yamaha X-Max sebagai hadiah Hole in One.

“Dalam pelaksanaannya, kami senantiasa menjalankan protokol kesehatan untuk seluruh peserta dan yang terlibat dalam kegiatan ini,” pungkasnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

palestina jamkrida
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top