Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Menabung di UOB Bisa Dapat Mobil Listrik Tesla Model 3 Standard Range

Program tahun ini disiapkan sejalan dengan keberhasilan program Kejutan Simpanan di tahun 2020 yang menghasilkan peningkatan saldo giro dan tabungan sebesar 19 persen.
Program Kejutan Simpanan 2.0 UOB Indonesia
Program Kejutan Simpanan 2.0 UOB Indonesia

Bisnis.com, BANDUNG -- UOB Indonesia hari ini meluncurkan program banking rewards bertajuk Kejutan Simpanan 2.0 untuk membantu nasabah memperoleh hasil maksimal dari aktivitas menabung.

Program tahun ini disiapkan sejalan dengan keberhasilan program Kejutan Simpanan di tahun 2020 yang menghasilkan peningkatan saldo giro dan tabungan sebesar 19 persen. dibandingkan tahun sebelumnya. Bank juga menilai bahwa nasabah semakin aktif dalam bertransaksi, terutama dalam menggunakan aplikasi TMRW Digital Bank.

Melalui program Kejutan Simpanan 2.0 ini, nasabah dapat memperoleh reward points dan memenangkan berbagai hadiah, termasuk voucher dan peralatan elektronik rumah tangga hanya dengan menabung atau melakukan transaksi perbankan.

Nasabah UOB Indonesia juga dapat mengumpulkan reward points tambahan saat mereka membeli produk asuransi atau melakukan pembayaran menggunakan kartudebit dan kredit UOB, bertransaksi menggunakan aplikasi TMRW Digital Bank atau saat mengajukan pinjaman UOB.

Pada setiap kuartal, tiga penabung teratas dengan peningkatan saldo rata-rata tertinggi juga berhak memenangkan hadiah, mulai dari emas batangan hingga saldo yang dikreditkan ditabungan. Selain hadiah triwulanan, nasabah dengan kenaikan saldo rata-rata tahunan tertinggi berhak memenangkan hadiah utama mobil listrik Tesla Model 3 Standard Range.

Menurut Head of Personal Financial Services and Digital Bank UOB Indonesia Khoo Chock Seang, kepercayaan konsumen Indonesia secara bertahap kian meningkat seiring dengan peluncuran program vaksinasi Covid-19 di Tanah Air. Oleh karena itu, pihaknya percaya daya beli masyarakat akan meningkat seiring dengan kebutuhan menabung untuk menjaga dari kondisi tak terduga.

"Dalam rangka membantu nasabah menyeimbangkan gaya hidup dan kebutuhan finansial mereka, UOB Indonesia menawarkan berbagai solusi perbankan dan investasi untuk membantu menumbuhkan tingkat kekayaan mereka. Program Kejutan Simpanan yang mencatatan kesuksesan tahun lalu adalah salah satu upaya kami untuk memungkinkan nasabah menabung dan berbelanja dengan lebih bijak," kata dia dalam pertemuan virtual, Senin (3/5/2021).

Program Kejutan Simpanan pertama kali diluncurkan pada tahun 2020 dengan hadiah utama sebuah apartemen di kawasan segitiga emas Jakarta senilai sekitar Rp1,4 miliar. Hadiah utama ini telah diberikan pada bulan Maret 2021. (k34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper