Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

WJIS 2020: Calon Investor Tembus Angka 1.000 Peserta

Pembukaan West Java Investment Summit (WJIS) 2020 menjadi potret bersemangatnya Jawa Barat menggaet investor di masa pandemi Covid-19.
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 16 November 2020  |  10:55 WIB
WJIS 2020
WJIS 2020

Bisnis.com,BANDUNG—Pembukaan West Java Investment Summit (WJIS) 2020 menjadi potret bersemangatnya Jawa Barat menggaet investor di masa pandemi Covid-19.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Jawa Barat Noneng Komara mengatakan WJIS kali ini istimewa dan spesial karena merupakan summit pertama yang digelar secara online oleh Jawa Barat.

“Ada 1000 peserta yang menghadiri acara WJIS 2020 ini secara online dan dipastikan mengikuti business meeting dan one on one meeting,” katanya di pembukaan WJIS 2020 dari Savoy Homann Hotel Bandung, Senin (16/11/2020).

Menurut Noneng WJIS 2020 digelar untuk mempromosikan secara khusus kawasan Metropolitan Rebana yang merentang dari Subang, Majalengka, Sumedang, Kuningan, Cirebon.

Setidaknya ada tiga tujuan utama WJIS 2020 digelar yakni menarik investor ke Jawa Barat; memperkenalkan Rebana pada investor dan menawarkan sejumlah proyek terpilih dan potensial yang tersebar di beberapa daerah.

Selain para pejabat, di lokasi juga turut hadir beberapa perwakilan kedutaan besar negara asing dan para pengusaha yang menyimak acara dalam ruangan terpisah dengan penerapan protokol kesehatan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

WJIS
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top