Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

WJIS 2020: Calon Investor Wajib Intip Agenda Hari Pertama dan Kedua di Sini

Ajang West Java Investment Summit (2020) yang digelar Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan berlangsung dari 16 November-19 November mendatang. Memadukan konsep online dan offline.
WJIS 2020
WJIS 2020

Bisnis.com, BANDUNG - Ajang West Java Investment Summit (2020) yang digelar Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan berlangsung dari 16 November-19 November mendatang. Memadukan konsep online dan offline.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Jawa Barat Noneng Komara mengatakan Metropolitan Rebana akan menjadi highlight WJIS 2020 ini. Kawasan yang mencakup Subang, Majalengka, Sumedang, Indramayu, Kuningan dan Cirebon ini akan menjadi motor investasi Jawa Barat.

Karena itu dalam agenda WJIS, Rebana menjadi agenda utama. Berikut sejumlah agenda penting di WJIS 16--17 November 2020 yang memiliki konsep online dimana sekitar 696 calon investor hadir.

  • Launching Metropolitan Rebana oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Rebana akan hadir sebagai kawasan mega proyek di Jawa Barat khususnya di wilayah bagian Utara.
  • Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Pengumuman Proyek. Sesi ini akan mempresentasikan MoU signing untuk beberapa proyek, termasuk antara Gubernur Jawa Barat dan tujuh Bupati yang wilayahnya termasuk Rebana Metropolitan sebagai bentuk komitmennya mendukung pengembangan Rebana Metropolitan.
  • High Level Sessions. Sesi ini akan membahas proses perizinan investasi dan fasilitas investasi yang disediakan oleh Indonesia yang diwakili oleh Menteri BKPM RI, Gubernur Jawa Barat serta daftar proyek-proyek pilihan di Jawa Barat. Selain itu, sesi ini juga akan membahas tentang calon investasi di Indonesia dan peran bank sentral di Bidang Investasi yang akan dikemukakan oleh Gubernur Bank Indonesia.
  • One on One Meeting, Sesi ini akan menjadi ajang presentasi setiap pemilik proyek investasi pada calon investor. Di sesi ini investor akan diberi gambaran yang lebih jelas terkait berbagai pilihan investasi. Presentasi akan dipastikan rinci berikut skema kemitraan yang akan diterapkan untuk setiap proyek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper