Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bertahan Saat Pandemi, Jaswita Jadi BUMD Terbaik

PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda) – Jaswita Jabar berhasil meraih penghargaan dalam ajang TOP Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Awards 2020.
Bertahan Saat Pandemi, Jaswita Jadi BUMD Terbaik
Bertahan Saat Pandemi, Jaswita Jadi BUMD Terbaik

Bisnis.com,BANDUNG—PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda) – Jaswita Jabar berhasil meraih penghargaan dalam ajang TOP Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Awards 2020.

Penghargaan TOP BUMD 2020 ini diberikan oleh Majalah TopBusiness bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (I-OTDA) dan beberapa lembaga, asosiasi dan konsultan bisnis terkait. Penyerahan penghargaan ini berlangsung di Golden Ball Room The Sultan Hotel Jakarta, Jl. Gatot Subroto Jakarta.

Top BUMD Award adalah salah satu kegiatan corporate rating (penilaian kinerja BUMD) terbesar serta paling kredibel, dan komprehensif di Indonesia. TOP BUMD Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD terbaik di Indonesia, atas achievement (prestasi), improvement (perbaikan), dan contribution (kontribusi) yang telah dilakukan oleh BUMD terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi BUMD terhadap perekonomian daerah.

Berdasarkan hasil penilaian para juri TOP Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Awards 2020, Jaswita Jabar berhasil meraih 2 (dua) Kategori penghargaan sekaligus yakni, Penghargaan kepada PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda) sebagai TOP BUMD 2020 #ANEKA USAHA – Bintang 4 dan Penghargaan kepada Direktur Utama PT Jasa dan Kepariwisataan (Perseroda) Deni Nurdiyana Hadimin sebagai TOP CEO BUMD 2020.

Selain 2 (dua) penghargaan yang diraih oleh Jaswita Jabar, Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil sebagai pembina BUMD Jawa Barat juga mendapatkan penghargaan dari TopBusiness sebagai TOP Pembina BUMD 2020.

Direktur Utama PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda), Deni Nurdiana Hadimin mengatakan, penghargaan yang diraih oleh Jaswita Jabar ini menunjukan apresiasi terhadap pencapaian kinerja Jaswita Jabar selama setahun terakhir.

“Kami sangat senang dan bersyukur atas dua penghargaan sekaligus yang telah diraih oleh Jaswita hal itu menunjukan bahwa Jaswita Jabar tetap berkinerja terbaik, meski dunia usaha tengah mengalami penurunan usaha akibat pandemi,” katanya Jumat (28/8/2020).

Terlebih, ditambahkan Deni, penghargaan ini diberikan atas penilaian juri yang merupakan tokoh-tokoh kredibel dari berbagai bidang, diantaranya akademisi, pakar manajemen, praktisi dunia usaha, hingga konsultan bisnis.

Penghargaan ini menurutnya akan semakin memacu semangat seluruh insan Jaswita Jabar untuk bekerja maksimal, memberikan yang terbaik, serta menghadirkan beragam terobosan kreatif dan inovatif, dalam memberikan layanan kepada seluruh pelanggan Jaswita serta meningkatkan performa usaha.

“Harapannya, meski masih dihadapkan pada situasi ekonomi dan dunia usaha yang terpuruk akibat pandemi, Jaswita Jabar tetap mampu bertahan, dan tetap menunjukan performa positif, karena terus menghadirkan beragam solusi kreatif dan inovatif dari layanan dan jasa yang dikelola,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper