Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

The NextDev Gandeng Huawei Gelar Webinar Series

The NextDev Hub, pusat inovasi digital milik PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) berkolaborasi dengan Huawei menggelar “The NextDev Hub X Huawei Webinar Series” yang bertujuan untuk memberikan informasi terkini seputar tren pasar hingga optimalisasi 5G, cloud, Internet of Things, big data, dan kecerdasan buatan untuk pertumbuhan bisnis.
Direktur Human Capital Management Telkomsel Irfan A. Tachrir
Direktur Human Capital Management Telkomsel Irfan A. Tachrir

Bisnis.com, BANDUNG – The NextDev Hub, pusat inovasi digital milik PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) berkolaborasi dengan Huawei menggelar “The NextDev Hub X Huawei Webinar Series” yang bertujuan untuk memberikan informasi terkini seputar tren pasar hingga optimalisasi 5G, cloud, Internet of Things, big data, dan kecerdasan buatan untuk pertumbuhan bisnis.

The NextDev Hub merupakan inisiatif dari The NextDev untuk memperluas dampak nyata bagi perkembangan ekosistem digital di Tanah Air secara berkesinambungan.

Pada seminar daring pertama dari “The NextDev Hub X Huawei Webinar Series”, topik yang diangkat adalah “The Secret of Huawei's Continuous Growth”, yang membahas kisah Huawei menumbuhkan bisnisnya melalui optimalisasi teknologi.

Sekitar 150 penggiat ekosistem digital dari seluruh Indonesia ikut berpartisipasi dalam webinar, termasuk 25 startup terbaik di The NextDev 2019, lulusan dan pemenang pada edisi The NextDev sebelumnya, serta 30 partisipan terbaik di IndonesiaNEXT 2019.

Direktur Human Capital Management Telkomsel Irfan A. Tachrir mengatakan bahwa pandemi Covid-19 telah menyebabkan perubahan di berbagai sektor kehidupan masyarakat.

Meski demikian, perseroan terus berupaya untuk bergerak maju dan berperan aktif memajukan ekosistem digital di Tanah Air. Salah satunya dengan program Webinar Series.

“Kami bersemangat untuk tetap menyelenggarakan kegiatan The NextDev tahun ini secara online yang kini diwujudkan melalui seminar daring bersama Huawei,” kata Irfan dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis (11/6).

Sementara itu, Account Director Huawei Indonesia Colin ShiXiaojie mengatakan bahwa perseroan telah berkolaborasi bersama Telkomsel selama 15 tahun.

Selama ini, kata Colin, Telkomsel bukan saja penyedia jaringan, namun juga berperan aktif terhadap pengembangan talenta digital di Indonesia.

Oleh sebab itu, dia berpendapat inisiatif kolaborasi keduanya memiliki peran penting untuk memberikan ruang bagi sumber daya manusia di Indonesia untuk mengembangkan dirinya, sekaligus menjalin relasi dengan sesama penggiat digital.

“ Huawei menatap ke depan dengan optimis untuk memperkuat kolaborasi bersama Telkomsel dalam mengembangkan ekosistem digital di Indonesia,” kata Colin.

The NextDev Hub X Huawei Webinar Series-1 & 2: Direktur Human Capital Management Telkomsel Irfan A. Tachrir saat memaparkan inisiatif terbaru The NextDev dengan menggelar “The NextDev Hub X Huawei Webinar Series” saat video conference di Jakarta, Kamis (11/6).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper