Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pasien Sembuh dari Covid-19 di Kabupaten Cirebon Bertambah

Pasien sembuh dari virus Covid-19 di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat bertambah. Hingga Jumat (5/6/2020), pasien yang sembuh dari penyakit tersebut sebanyak tujuh orang.
Pasien virus corona/Antara
Pasien virus corona/Antara

Bisnis.com, CIREBON - Pasien sembuh dari virus Covid-19 di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat bertambah. Hingga Jumat (5/6/2020), pasien yang sembuh dari penyakit tersebut sebanyak tujuh orang.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon, Nanang Ruhyana, mengatakan, pasien yang dinyatakan sembuh tersebut merupakan warga Kecamatan Kedawung dan menjalani isolasi mandiri di rumah.

"Setelah tes swab kedua hasilnya negatif, dinyatakan sembuh," kata Nanang di Kabupaten Cirebon, Jumat (5/6/2020).

Berdasarkan data Pusicov Kabupaten Cirebon, hingga saat ini, jumlah kasus terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 13, telah sembuh sebanyak tujuh orang, dalam perawatan empat orang, dan meninggal dunia enam orang.

Kemudian, pasien dalam pengawasan (PDP) di Kabupaten Cirebon, sebanyak 58 orang, 46 selesai pemantauan, tiga orang dalam pengawasan, dan sembilan orang lainnya meninggal dunia.

Jumlah orang dalam pemantauan (ODP), sebanyak 203 orang, 190 sudah selesai pemantauan, dalam pemantauan lima orang, dan meninggal dunia delapan orang.

Sedangkan, untuk orang tanpa gejala (OTG) di Kabupaten Cirebon hingga saat ini, berjumlah 118 orang, 72 orang selesai mendapatkan pemantauan, 46 dalam pemantauan.

Jumlah orang dalam risiko (ODR) di Kabupaten Cirebon, sebanyak 41.246 orang, 40.140 beras dari dalam negeri dan 1.106 dar luar negeri.

Selain itu, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon sudah melakukan pemeriksaa PCR kepada 1.849 orang dan tes rapid 1.631 orang. (K45)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hakim Baihaqi
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper