Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

WOM Finance Sumbang Alquran untuk Pesantren di Kuningan

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menyumbangkan ribuan Alquran yang disebar ke berbagai pondok pesantren di Indonesia, termasuk salah satunya di wilayah Kuningan, Jawa Barat.
Hakim Baihaqi
Hakim Baihaqi - Bisnis.com 11 Mei 2020  |  19:34 WIB
WOM Finance Cabang Kuningan membagikan Alquran berjumlah 50 buah di Pondok Pesantren Al Barokah Desa Kadugede, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan. - Bisnis/Hakim Baihaqi
WOM Finance Cabang Kuningan membagikan Alquran berjumlah 50 buah di Pondok Pesantren Al Barokah Desa Kadugede, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan. - Bisnis/Hakim Baihaqi

Bisnis.com, CIREBON - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menyumbangkan ribuan Alquran yang disebar ke berbagai pondok pesantren di Indonesia, termasuk salah satunya di wilayah Kuningan, Jawa Barat.

Branch Head WOM Finance Cabang Kuningan, Miftah Farid, mengatakan, dalam mendukung langkah pemerintah memperluas ketersediaan Alquran di masyarakat, WOM Finance membagikan Alquran ke sejumlah pondok pesantren.

"Ramadan 1441 Hijriyah ini, WOM Finance Cabang Kuningan membagikan Alquran berjumlah 50 buah di Pondok Pesantren Al Barokah Desa Kadugede, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan," katanya di lokasi, Senin (11/5/2020).

Selain membagikan Alquran, WOM Finance memberikan bingkisan kepada siswa tidak mampu dan membagikan sembako bagi masyarakat tidak mampu dan yang terdampak Covid-19.

Pelaksanaan kegiatan yang berlangsung di tengah pandemi Covid-19, WOM Finance tidak melakukan pengumpulan massa.

“Kami mendapatkan amanah untuk menjalankan program Corporate Social Responsibility dengan menyalurkan Alquran di wilayah Kuningan. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi umat muslim Kuningan dan semoga keberadaan WOM Finance dapat semakin maju dan berkembang sehingga mampu memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat,” katanya.

Selain di Kuningan, pembagian Alquran ini dilakukan secara bertahap di 20 kota lain di Indonesia, yaitu Pekalongan, Rangkas Bitung, Jakarta, Jepara, Majalengka, Garut, Karawang, Tenggarong, Gresik, Bojonegoro, Pasuruan, Bagan Batu, Tebing Tinggi, Dumai, Bengkulu, Pangkal Pinang, Tuhu Mulyo, Kudus, Samarinda dan Parepare. Total Al-Quran yang dibagikan WOM Finance selama CSR Ramadhan 1441 H ini sebanyak 1.300 Alquran. (K45)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wom finance cirebon
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top