Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sejumlah Jalan Protokol di Bandung Diberlakukan Penutupan Terjadwal

Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akhirnya melakukan langkah lockdown guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 meskipun masih lockdown parsial. Sejumlah ruas jalan protokol ditutup sementara.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 29 Maret 2020  |  12:10 WIB
Alun-alun Kota Bandung - pkskotabandung.com
Alun-alun Kota Bandung - pkskotabandung.com

Bisnis.com, BANDUNG - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akhirnya melakukan langkah lockdown guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 meskipun masih lockdown parsial. Sejumlah ruas jalan protokol ditutup sementara.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandung mengstakan jalan yang ditutup tersebut merupakan jalan yang kerap terjadi keramaian atau kerumunan massa.

"Iya benar, ada penutupan. Dishub Kota Bandung bekerjasama dengan Satlantas Polrestabes Bandung," kata Kadishub Kota Bandung Ricky Gusdiadi saat dihubungi, Minggu (29/3/2020).

Sementara itu, Kepala Bidang Pengendalian dan ketertiban Transportasi Dishub Kota Bandung Asep Kuswara mengatakan sejumlah ruas jalan yang ditutup di antaranya adalah Jalan Asia Afrika, Braga Pendek, Braga Panjang, ABC, dan Naripan atau seputaran alun Alun-alun Bandung.

Selain itu, jalan lain yang akan ditutup adalah Jalan Perempatan Merdeka, Riau, Dago, Jalan BEC-Purnawarman dan Jalan depan Gedung Sate, Cilamaya dan Sentot.

Menurutnya, penutupan tidak akan dilakukan 24 jam, penutupan hanya dilakukan dari Pukul 09.00-15.00 WIB dan ditutup kembali pada Pukul 18.00-21.00 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kota bandung Virus Corona covid-19
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top