Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Point Lab Co-Working Space Hadir di Graha Pos Indonesia

Point Lab Co-Working Space hadir di lantai 2, 5 dan 6 Graha Pos Indonesia Jalan Banda Nomor 30, Bandung.
Direktur Utama PT. Pos Properti Indonesia, Handriani Tjatur Setijowati (kiri)/Bisnis-Novianti
Direktur Utama PT. Pos Properti Indonesia, Handriani Tjatur Setijowati (kiri)/Bisnis-Novianti

Bisnis.com, BANDUNG - Point Lab Co-Working Space hadir di lantai 2, 5 dan 6 Graha Pos Indonesia Jalan Banda Nomor 30, Bandung.

Direktur Utama PT. Pos Properti Indonesia, Handriani Tjatur Setijowati memaparkan Point Lab merupakan salah satu cara PT. Pos Properti Indonesia untuk memfasilitasi kebutuhan generasi milenial.

Saat ini, ada banyak generasi milenial yang bekerja aktif dan kreatif di luar kantor. Mereka juga tidak terikat dengan jam kantor yang biasanya dimulai pukul 8 pagi hingga 5 sore.

“Generasi milenial lebih menyukai suasana yang nyaman dan fun untuk pribadi mereka yang kreatif dan dinamis. Meskipun kriteria kantor idaman mereka berbeda dengan pendahulunya, tapi mereka tetap mengedepakan kemampuannya dalam bekerja,” ujar Handriani, Kamis (27/2/2020).

Handriani mengatakan, tidak hanya menyasar generasi milenial, Point Lab ditawarkan sebagai solusi bagi siapa saja yang ingin bekerja dengan manfaat lebih besar dan biaya lebih kecil.

Co-working bisa digunakan oleh pebisnis UMKM dan pekerja profesional seperti freelance. Selain itu, bisnis konvensional juga bisa memanfaatkan komunitas dari co-working untuk keperluan diskusi dan kerja sama bisnis.

“Point Lab terdiri dari dua ruangan, yaitu private dan sharing. Ruangan private disewakan per bulan, sedangkan ruangan sharing bisa disewakan per kursi setiap harinya. Harganya cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp50.000 per hari,” katanya.

Dari segi harga, lanjut Handriani, Point Lab sudah memberikan banyak keuntungan. Salah satunya adalah lokasi yang strategis. Pasalnya, Jalan Banda merupakan kawasan yang banyak dilalui kendaraan umum, dekat dengan pusat kota dan mudah diketahui. Keuntungan lainnya adalah bebas mengakses internet secara gratis selama berada di Point Lab.

“Tak menutup kemungkinan kami membuka Point Lab lainnya di luar Kota Bandung. Saat ini, kami sudah memproyeksikan Point Lab akan hadir di Semarang, Surabaya dan kota-kota besar lainnya,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Novianti
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper