Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Polisi Tangkap Dua Pemuda Diduga Menghina Polisi di Purwakarta

Kapolres Purwakarta AKBP Matrius mengatakan pihaknya telah menangkap dua orang yang diduga menghina polisi saat mengendarai mobil di wilayah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Januari 2020  |  11:25 WIB
Cuplikan rekaman video yang beredar di media sosial tentang penghinaan polisi.
Cuplikan rekaman video yang beredar di media sosial tentang penghinaan polisi.

Bisnis.com, BANDUNG - Kapolres Purwakarta AKBP Matrius mengatakan pihaknya telah menangkap dua orang yang diduga menghina polisi saat mengendarai mobil di wilayah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

"Kasus ini sudah didalami dan dua orang pelaku sudah diamankan," kata Matrius saat ditemui di Polda Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Rabu (22/1/2020).

Dua orang yang ditangkap tersebut berjenis kelamin laki-laki dan perempuan berinisial EF dan EH. Mereka diduga merekam dengan menggunakan telepon genggam saat melakukan aksinya.

Menurut dia, polisi masih mendalami motif mereka yang diduga menghina polisi. Pasalnya, kata dia, hinaan tersebut ditujukan kepada polisi yang sedang menjalankan tugas seperti biasa.

Kasus tersebut, kata dia, telah dilimpahkan ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jawa Barat untuk penanganan lebih lanjut.

"Kasus itu masih kami dalami. Yang jelas anggota saat itu sedang menjalankan tugas," kata Matrius.

Sebelumnya, beredar rekaman video di media sosial tentang dua pemuda yang menghina polisi dari dalam mobil. Dari video tersebut polisi menduga lokasi kejadian berada di wilayah Purwakarta. Video tersebut beredar di media sosial pada Selasa (21/1). Kedua pemuda berinisial EF dan EH tersebut menghina polisi dengan kata-kata kasar.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

purwakarta

Sumber : Antara

Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top