Awal Tahun, Realme Luncurkan Buds Air dan Ponsel Terbaru

Mengawali tahun 2020, Realme memperkenalkan buds air dan ponsel terbaru untuk pasar Kota Bandung, yaitu Realme Buds Air dan Realme 5i.
Novianti
Novianti - Bisnis.com 21 Januari 2020  |  15:38 WIB
Awal Tahun, Realme Luncurkan Buds Air dan Ponsel Terbaru
Realme memperkenalkan buds air dan ponsel terbaru untuk pasar Kota Bandung, yaitu Realme Buds Air dan Realme 5i. - Bisnis/Novianti

Bisnis.com, BANDUNG – Mengawali tahun 2020, Realme memperkenalkan buds air dan ponsel terbaru untuk pasar Kota Bandung, yaitu Realme Buds Air dan Realme 5i.

Public Relations Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca mengatakan Realme bukan hanya merek smartphone saja, tapi juga perusahaan teknologi dan gaya hidup yang mulai melangkah ke industri AIoT (Artificial Intelligence dengan Internet of Things). Oleh karena itu, dua produk ini diluncurkan.

Realme Buds Air menawarkan pengalaman mendengarkan musik nirkabel melalui chip R1 dengan bluetooth 5.0. Teknologi tersebut memungkinkan koneksi stabil antara earbud dan smartphone, kinerja baterai lebih baik serta kontrol yang dapat diakses.

“Cara menggunakannya juga cukup mudah. Realme Buds Air menggunakan sensor optik yang bisa mendeteksi jika sedang digunakan di telinga penggunanya. Selain itu, Realme Buds Air didukung operasi sentuhan untuk menjawab atau mengakhiri panggilan, mengganti musik dan mengaktifkan asisten suara,” ujar Krisva, Selasa (21/1/2020).

Krisva menjelaskan, berat buds air ini ringan, yaitu sekitar 4,2 gram. Pengisian dayanya melalui USB tipe C selama 3 jam dengan masa pemakian selama 17 jam. Produk yang dijual seharga Rp899.000 ini terdiri dari tiga warna yaitu kuning, hitam dan putih.

Sementara itu, untuk ponsel terbarunya, Realme 5i diluncurkan sebagai respons suksesnya penjualan Realme 5 Series yang terjual sebanyak 6 juta unit secara global.

“Realme 5i tampil dengan layar 6,5 inchi untuk memberikan pengalaman permainan, audio dan video yang lebih luas,” katanya.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000mAh dan tiga pilihan memori antara lain 3+32 GB, 4+64 GB dan 4+128 GB. Dalam hal kamera, Realme 5i hadir dengan kamera utama 12 MP yang dipasangkan dengan lensa ultra-wide angle 8 MP, depth sensor 2 MP dan ultra-macro 2 MP.

Terdapat dua pilihan warna yaitu Ocean Blue dan Forest Green. Satu unitnya dibanderol mulai dari harga Rp1.699.000.

“Kedua produk terbaru Realme bisa dipesan secara online dan offline di Kota Bandung mulai tanggal 24-31 Januari 2020,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
smartphone

Editor : Ajijah
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top