Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Akses Pintu Selatan Stasiun Bandung Via Otista Ditutup Sementara

Akses masuk menuju pintu selatan Stasiun Bandung dari arah Jalan Otista akan ditutup sementara waktu. Hal ini sehubungan dengan dilaksanakannya penataan kawasan Stasiun Bandung di bagian timur.

Bisnis.com, BANDUNG — Akses masuk menuju pintu selatan Stasiun Bandung dari arah Jalan Otista akan ditutup sementara waktu. Hal ini sehubungan dengan dilaksanakannya penataan kawasan Stasiun Bandung di bagian timur.

Deputy Executive Vice President PT KAI Daop 2 Bandung, Hendra Wahyono menyatakan penutupan akses dari Jalan Otista bakal dimulai pada 20 November 2019 terhitung pukul 00.00 WIB. Diperkirakan penutupan akses ini berlangsung sampai akhir Januari 2020.

Hendra mengatakan, akses dari Jalan Otista ini hanya tertutup bagi kendaraan bermotor saja, baik itu mobil ataupun motor. Sementara untuk pejalan kaki tetap bisa melalui jalan ini untuk menuju pintu selatan Stasiun Bandung.

"Kami sampaikan permohonan maaf bahwa mulai tanggal 20 November 2019 pk.00.00 WIB hingga akhir Januari 2020 akses menuju pintu masuk selatan Stasiun Bandung dari arah Jalan Suniaraja dan Otista, hanya bisa dilalui oleh pejalan kaki," ucap Hendra, Rabu (20/11).

Sementara itu, kendaraan yang ingin menuju pintu selatan Stasiun Bandung ini melalui akses dari Jalan Pasir Kaliki. Kemudian kendaraan bisa memutarbalik di tugu lokomotif untuk kembali keluar melalui akses yang sama.

Hendra menuturkan selama proses penataan kawasan ini berlangsung, sarana parkir kendaraan di sebelah selatan pun ikut ditutup untuk sementara waktu.

"Untuk penumpang kereta api jarak jauh yang membawa kendaraan agar melalui akses jalan pintu masuk Stasiun Bandung sebelah utara,” ujarnya.

Hendra menyampaikan, penataan kawasan Stasiun Timur merupakan bagian dari penataan Stasiun Bandung secara keseluruhan sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada pengguna kereta api. (K34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper