Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Polrestabes Bandung Perketat Penjagaan

Penjagaan di gerbang Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung diperketat menyusul terjadinya peristiwa bom bunuh diri di Polrestabes Medan, Rabu (13/11) pukul 08.45 WIB.
Ajijah
Ajijah - Bisnis.com 13 November 2019  |  13:46 WIB
Sejumlah warga mengantre keluar gerbang Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung - Antara
Sejumlah warga mengantre keluar gerbang Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung - Antara

Bisnis.com, BANDUNG - Penjagaan di gerbang Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung diperketat menyusul terjadinya peristiwa bom bunuh diri di Polrestabes Medan, Rabu (13/11) pukul 08.45 WIB.

Gerbang utama untuk pelayanan warga kini dipersempit sejak adanya penjagaan tersebut. Sejumlah warga harus melepas jaket dan menjalani pemeriksaan oleh personel yang berjaga untuk bisa masuk ke Mapolrestabes Bandung.

"Warga harus lepas jaketnya dulu, sekarang juga warga diatur untuk keluar masuk markas," kata personel yang berjaga, Rabu (13/11/2019).

Sementara itu pelayanan untuk warga sendiri masih berjalan normal. Warga yang ingin membuat Surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) dan juga pengurusan SIM masih terlihat mengantre seperti biasanya.

Seperti diketahui, masyarakat kini banyak yang berburu SKCK untuk melengkapi persyaratan pendaftaran calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Pendaftaran CPNS tersebut telah dibuka sejak Senin (11/11).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bom medan

Sumber : Antara

Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top